Wahid Yakin Kuansing Maju Di Tangan Suhardiman

Wahid Yakin Kuansing Maju Di Tangan Suhardiman
Anggota DPR RI, Abdul Wahid Saat Pemukulan Gong Pembukaan Pacu jalur Kecamatan Benai

KUANSING -  Anggota DPR RI, Abdul Wahid sangat yakin di bawah kepemimpinan H Suhardiman Amby, Kabupaten Kuansing akan lebih maju pesat. Hal itu di tegaskan legislator dari Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB) Riau tersebut, saat menyampaikan pidato pada acara Pembukaan Pacu Jakur Kecamatan Benai, Senin 17/7/23 siang. 

Dikatakan Wahid, dirinya pernah sama berjuang di DPRD Riau bersama Drs H Suhardiman Amby beberapa waktu lalu, jadi  saya tahu betul sepak terjang Datuk Panglimo Dalam ini, ucap Wahid. 

Karena itu yakinlah, masyarakat Kuansing  harus bangga punya pemimpin yang energik, peduli seperti beliau ini, tukas Abdul Wahid. 

Wahid, Anggota DPR RI yang di gadang gadang bakal menjadi Calon Gubernur Riau itu meng garansi, jika kepemimpinan H Suhardiman Amby ini sudah teruji, cetusnya. 

Dihadapan ratusan warga, Wahid mendorong agar masyarakat Kuansing mempercayakan H Suhardiman Amby, untuk memimpin Kuansing periode mendatang, tutupnya. 

Sementara Bupati Kuansing, H Suhardiman Amby berterimakasih kasih atas atensi Anggota DPR RI Abdul Wahid.  Harapan kami lebih banyak lagi kue pembangunan buat Kuansing, dari pemerintah pusat, yang diperjuangkan dan di bawa Pak Wahid untuk Kuantan Singingi, pungkasnya.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index