Syukuran Ulang Tahun Bupati Gelar Tausiyah Dan Santuni Ratusan Anak Yatim

Syukuran Ulang Tahun Bupati Gelar Tausiyah Dan Santuni Ratusan Anak Yatim
Syukuran Ulang Tahun Bupati Gelar Tausiyah Dan Santuni Ratusan Anak Yatim

KUANSING - Bersempena peringatan Hari Ulang Tahun ke 54, 16/7/23 Bupati Kuansing Drs H Suhardiman Amby, MM menggelar  Tausiyah serta menyantuni ratusan anak yatim, di Balai Datuk Panglimo Dalam Minggu malam. 

Dalam arahan singkatnya, Bupati Suhardiman berterima kasih atas atensi dan segala doa terbaik dari seluruh lapisan masyarakat Kuansing, baik di moment hari kelahiran maupun atas Pelantikan jadi Bupati Defenitif, pungkas nya. 

Pada kesempatan yang sama Bupati Kuansing, H Suhardiman Amby berharap terus di berikan kritik dan saran dalam menjalankan roda pembangunan di Kuansing ke depan, pungkasnya. 

Sementara Ustad H Suhelmon dalam uraian singkat nya menjelaskan, tidak banyak Bupati atau pejabat negara yang merayakan ulang tahun atsu pun syukuran apapun, dengan menggelar Tausiyah apalagi di iringi dengan menyantuni anak yatim, ucap Suhelmon. 

Semoga Pak H Suhardiman Amby, bisa jadi pemimpin yang amanah dan cinta dengan rakyatnya, serta di cintai pula oleh rakyatnya, ucap Suhelmon. 

Tampak hadir pada acara tersebut, Penasehat Ahli Bupati Aherson, S. Sos, MSi serra Kepala OPD dilingkungan Pemkab Kuansing  Tidak itu saja, ratusan bahkan ribuan warga dari berbagai daerah dan kecamatan Inuman khusus nya memadati halaman Pendopo Balai Adat Datuk Panglimo Dalam Inuman.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index