DLH Kuansing Bersihkan Kawasan DAS Dan Sport Center

DLH Kuansing Bersihkan Kawasan DAS Dan Sport Center
DLH Kuansing Bersihkan Kawasan DAS Dan Sport Center

KUANSING - Guna memberikan kenyamanan dan keindahan bagi pengunjung Pacu Jalur, di Tepian Narosa Teluk Kuantan 23 - 26 Agustus mendatang, Dinas Lingkungan Hidup ( DLH) Kuansing melakukan Gotong Royong dan pembenahan sejumlah kawasan dalam kota Teluk Kuantan. 

Diantara lokasi yang di bersihkan adalah Daerah Aliran Sungai ( DAS) Gemuruh di Desa Koto Teluk Kuantan, ujar Deflides Gusni Kadis DLH Kuansing Rabu, 5/7/23 di Teluk Kuantan. 

Kita kerahkan seluruh pasukan kebersihan DLH, untuk membersihkan sampah dan rumput di sepanjang aliran DAS tersebut sepanjang lebih kurang 1 KM, jejas Deflides. 



Sampah nya kita bersihkan agar aliran air lancar, dan tidak menimbulkan banjir saat musim hujan, jelas Deflides. Sedangkan bagian punggir sungai, rumputnya kita potong agar terlihat indah dan bersih. Oleh sebab itu, kita himbau masyarakat untuk tidak membuang sampah ke sungai, agar lebih bersih dan asri, ujar mantan Camat Singingi itu. 

Sementara, kawasan lain yang kita bersihkan adalah areal Pasar Modern dan Sport Center. Kedua lokasi ini sekarang jadi pusat berkumpul nya warga, sehingga menjadi atensi pihaknya untuk di benahi secara bertahap, imbuhnya. 

Mudah mudahan, jelang helat Pacu Jalur nanti, wajah kota Teluk Kuantan ini bisa lebih sejuk, indah   bersih dan asri, tutupnya

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index