Gubernur Syamsuar Beri Sinyal Segera Lantik Bupati Kuansing Defenitif

Gubernur Syamsuar Beri Sinyal Segera Lantik Bupati Kuansing Defenitif
Gubernur Syamsuar Beri Sinyal Segera Lantik Bupati Kuansing Defenitif

KUANSING - Gubernur Riau Drs H Syamsuar, memberikan sinyal jika akan segera melantik Drs H Suhardiman Amby sebagai Bupati Kuansing Defenitif. 

Saat di tanya wartawan usai pembukaan Kejurnas Dayung antar PPLP di Danau Kebun Nopi Lubuk Jambi kecamatan Kuantan Mudik, Sabtu (01/07/2023) lalu, Gubernur Syamsuar tak menampik jika akan segera melantik H Suhardiman Amby sebagai Bupati Kuansing Defenitif. 

Jika rekomendasi nya sudah turun dari Mendagri,segera akan kita lantik, tegas Syamsuar sambil tertawa. Sebelumnya saat memberi sambutan dihadapan ratusan warga dan peserta Kejurnas, Gubernur Riau Drs H Syamsuar tidak lagi memanggil H Suhardiman Amby dengan sebutan Plt Bupati. " Tidak udah lah disebut Plt Bupati lagi, toh sebentar lagi juga akan jadi Bupati "  ujar Syamsuar berseloroh. 

Candaan Syamsuar pun mendapatkan tepukan riuh dari penonton yang hadir. 

Sementara H Suhardiman Amby yang ditemui di tempat yang sama, menyerahkan sepenuhnya keputusan pada Mendag dan Gubernur Riau. Kalau kata Mendagri dan Pak Gubernur bilang lantik, ya kita siap saja, ujar Suhardiman. Namun kita tunggu saja prosesnya lebih lanjut, ungkap Suhardiman gelar Datuk Panglimo Dalam itu . 

Seperti diketahui rumor akan pelantikan Suhardiman terus berhembus, pasca keluarnya putusan incrah terhadap mantan Bupati Kuansing, Andi Putra SH. MH yang terkandung kasus hukum.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index