Hadiri HUT Bhayangkara ke 77 Suhardiman Apresiasi Capaian Polres Kuansing

Hadiri HUT Bhayangkara ke 77 Suhardiman Apresiasi Capaian Polres Kuansing
Hadiri HUT Bhayangkara ke 77 Suhardiman Apresiasi Capaian Polres Kuansing

KUANSING  - Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby mengapresiasi berbagai capaian yang diraih Polres Kuansing, dalam kurun waktu setahun terakhir. 

Kita apresiasi berbagai capaian yang di raih aparat Kepolisian, baik di Riau terkhusus di Kuansing seperti narkona, perdagangan manusia, premanisme dan kasus hukum lainnya, ujar Suhardiman saat menghadiri puncak Peringatan HUT Bhayangkara ke 77 di lapangan Limuno Teluk Kuantan, Sabtu (01/07/2023). 

Sementara Peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang Ke-77, dengan Inspektur Upacara Kapolres Kuantan Singingi AKBP Pangucap Priyo Soegito membacakan Pidato Kapolda Riau, Irjen Pol M Iqbal, 

Dalam pidato tersebut Irjen Pol M. Iqbal berpesan agar tingkatkan Dedikasi dan Loyalitas Yang tinggi dari Anggota Polri, meski diterpa banyak hambatan. 

"Kepada seluruh anggota Polri terkhusus Riau, dimanapun berada agar terus tingkatkan dedikasi dan loyalitas terutama dalam melayani masyarakat demi keamanan dan ketertiban masyarakat" ungkapnya 

Disamping itu jajaran Polda Riau juga sudah banyak mengungkap kasus kriminal di riau 

"Sejumlah prestasi dan capaian berhasil di raih jajaran Polda Riau, seperti mengungkapan kasus narkoba, illegal mainning, perdagangan orang dan Premanisme" jelas nya. 

Dengan demikian saat ini kepercayaan publik terhadap Kepolisian meningkat lebih 73 persen, meski demikian jangan cepat puas, tegas Iqbal. 

Sementara sebentar lagi kita akan menghadapi Pemilu 2024, Polisi mesti bersikap netral dan kelola setiap potensi konflik, hingga perdamaian tetap terjaga, Saya juga berpesan agar kita terus tingkatkan kualitas Iman dan Taqwa, dalam pelaksanaan tugas. Tingkatkan kecintaan sebagai anggota Polri, serta antisipasi potensi konflik namun jika tidak bisa , lakukan tindakan tegas dan terukur untuk menciptakan kepastian hukum, tutup Kapolda Riau. 

Kemudian Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Suhardiman Amby juga menyampaikan selamat hari ulang tahun untuk polri ke 77, saya juga turut apresiasi atas kinerja yang sudah dilakukan di Daerah kita Kuansing. 

"Terimakasih atas loyalitas dan dedikasi yang telah diberikan oleh seluruh Polri terkhusus di Kuansing, Kuansing saat ini semakin aman dan persatuan semakin meningkat, kami Pemkab Kuansing akan terus meningkatkan sinergitas bersama Polri dan jajaran agar Daerah kita ini semakin aman, nyaman dan tentram" tutur Bupati. 

Turut hadir pada acara tersebut Forkopimda Kuansing, Kepala OPD, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat se Kuansing. Usai acara diberikan penghargaan bagi sejumlah Anggota Polres Kuansing yang berprestasi.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index