Penuhi Undangan Warga Teratak Jering Suhardiman Rajut Silaturahmi Sempena Idul Adha

Penuhi Undangan Warga Teratak Jering Suhardiman Rajut Silaturahmi Sempena Idul Adha
Penuhi Undangan Warga Teratak Jering Suhardiman Rajut Silaturahmi Sempena Idul Adha

KUANSING -  Momentum Hari Raya Idul Adha kali ini, hendaklah dijadikan saarana untuk merajut silaturahmi. Terkhusus antara pemerintah dengan masyarakat. Demikian disampaikan Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby, saat menghadiri doa kampung di Desa Teratak Jering Kecamatan Kuantan Hilir Seberang ( KHS) , Kamis (29/06/2023). 

Didampingi Asisten III, Drs Muradi, disebutkan Suhardiman jika momentum ini juga bisa di jadikan sarana menjemput aspirasi, mendengar keluh kesah masyarakat. Untuk dijadikan dasar membuat kebijakan lebih lanjut, pungkasnya. 

Jadi konsep pembangunan yang kita susun adalah hal hal yang memang dibutuhkan masyarakat, bukan yang diinginkan oleh masyarakat atau pejabat yang ada. Kalau memang dibutuhkan, itulah yang kita prioritas kan untuk di bangun, tegas Suhardiman. 

Salah satu hal yang mendesak, seperti disampaikan masyarakat adalah perbaikan jalan lintas Benai - Koto Rajo, yang juga melewati Desa Teratak Jering ini. Oleh sebab itu, tahun 2023 ini sudah mulai kita gas, terutama titik titik yang memamg rusak parah, ucap Suhardiman. 

Ruas jalan Benai - Koto Rajo, Inuman hingga Cerenti tahun ini kita gesa perbaikannya, ucap Suhardiman. Sehingga rentan kendali masyarakat, ke ibukota Kabupaten Teluk Kuantan bisa di akses lebih cepat, selain itu untuk mengurangi volume kendaraan di jalan provinsi yang sudah ada, pungkasnya. 

Jadi kita penuhi undangan masyarakat ini, untuk melhat dari dekat kondisi yang terjadi, dan adanya dialog serta aspirasi yang bisa kita tampung untuk ditindaklanjuti, tutupnya.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index