Warga Siberakun Benai Heboh Penemuan Mayat Mengapung Disungai Batang Kuantan

Warga Siberakun Benai Heboh Penemuan Mayat Mengapung Disungai Batang Kuantan
Mayat Yang Sudah Di Evakuasi Dari Sungai

KUANSING - Masyarakat Siberakun dihebohkan dengan penemuan sesosok Mayat tersangkut di batang kayu di Sungai Batang Kuantan, Desa Siberakun Benai, Kecamatan Benai, Kabupaten Kuantan Singingi, Senin (03/07/2023). Pagi

Kepala desa Siberakun Ardilis  Mengatakan  membenarkan kejadian tersebut,”Iya, tapi jenaza hingga pukul 08.50 WIB ini belum diangkat dari Batang Kuantan, karena tidak ada warga yang berani mengangkat jenazah tersebut, Ardilis Langsung menghubungi Kapolsek Benai " Tutupnya.




Kapolsek Benai IPDA Candra A Widodo SH mengatakan,” Iya sosok mayat yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan warga Sedang Membawa Jalur dan Memberitau Warga Setempat ( Siberakun ) sekira pukul 08.50 WIB.

Dikatakan ,Kapolsek Benai IPDA Candra A Widodo SH sampai saat ini identitas korban belum diketahui, masih dalam tahap proses penyelidikan. Mayat tersebut diperkirakan berumur  lebih Kurang 30 tahun 

IPDA Candra A Widodo SH   beserta anggota dan ratusan masyarakat lainnya, mereka mengcek ke tempat penemuan mayat.



Selanjutnya Polsek Benai bersama Tim identifikasi Polres Kuansing  membawa mayat itu ke RSUD Taluk Kuantan  guna dilakukan visum et repertum untuk mengetahui identitas mayat.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index