Hadiri Doa Kuburan, Suhardiman Jalan Teratak Baru Segera Di Aspal

Hadiri Doa Kuburan,  Suhardiman Jalan Teratak Baru Segera Di Aspal
Hadiri Doa Kuburan, Suhardiman Jalan Teratak Baru Segera Di Aspal

KUANSING  - Kita akan Merdekakan Masyarakat Desa Taratak Baru kecamatan Kuantan Hilir, yakni dengan perbaikan dan aspal jalan menuju desa tersebut. Demikian ditegaskan Bupati Kuantan Singingi Drs H Suhardiman Amby saat acara Doa Kuburan Desa Taratak Baru, Kecamatan Kuantan Hilir, Rabu 28/06/2023 siang 

"Merdeka dalam hal ini adalah infrastruktur seperti Ljalan menuju desa Teratak Baru Akan kita perbaiki, merdeka dari segi pendidikan, Kesehatan dan perekonomian", cetusnya 

Dihadapan ratusan masyarakat, ia juga sampaikan, agar terus lestarikan adat istiadat di Daerah ini, dalam hal ini seperti Doa Kubur, sehingga kita juga harus bersama-sama bangun daerah ini agar semakin maju dan merdeka, tuturnya. 

H. Suhardiman Amby yang selalu dirindukan masyarakat Hilir, kedatangannya disambut antusias oleh masyarakat setempat, meskipun jauh dari Ibu Kota Kecamatan, masyarakat Daerah Taratak baru ini tidak pernah ketinggalan Informasi terkait pembangunan dan kesejahteraan yang sudah dibangun oleh Suhardiman Amby yang akrab disapa dengan Datuk Panglimo Dalam itu. 

Hal itu terdengar langsung dari salah seorang warga ketika diwawancara, Agus 49Th mengatakan, meskipun Bapak Bupati baru pertama kali hadir ke Taratak Baru ini,  mari sama-sama kita dukung kembali, agar pembangunan di Daerah kita juga semakin maju seperti Daerah yang lain, sama hal nya seperti yang disampaikan Bupati tadi, Taratak Baru harus merdeka. Tutup Agus. 

Camat Kuantan Hilir, Edison Tuindra berharap masyarakat Teratak Baru tetap kompak, seiya sekata dan ikut arahan pemerintah, kata Camat yang akrab di sapa Tere itu. 

Edison Tuindra yang pernah bertugas di desa tersebut selama 4 tahun sebagai Kepala Sekolah, sempat menceritakan suka dukanya. Oleh sebab itu, saat dirinya di beti tugas sebagai Camat, dirinya ingin memberikan hal terbaik buat masyarakat Teratak Baru, dengan catatan  warga seiya sekata dengan dirinya dan pemerintah. Tahun ini, akses jalan akan fi perbaiki oleh Pak Bupati, tegas nya sembari mendapatkan tepukan riuh warga. 

Turut hadir, Penasehat Ahli Bupati Kuansing Aherson, beberapa perwakilan  OPD, , Kades, BPD, Perangkat Desa, Ninik Mamak, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, dan masyarakat setempat.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index