Layur Jalur Desa Pesikaian Suhardiman Jaring Aspirasi Dan Sampaikan Program UHC

Layur Jalur Desa Pesikaian Suhardiman Jaring Aspirasi Dan Sampaikan Program UHC
Layur Jalur Desa Pesikaian Suhardiman Jaring Aspirasi Dan Sampaikan Program UHC

KUANSING - Disela menghadiri acara Melayur Jalur di desa Pesikaian Kecamatan Cerenti, Selasa 27/6/23 malam, Bupati Kuansing Drs H Suhardiman Amby juga sekaligus menjaring aspirasi dari warga, serta menyampaikan program unggulan yakni pelayanan berobat gratis atau UHC ( Universal Healt Converse) kepada warga Kuansing yang berbatasan dengan Kabupaten Inhu itu. 

Suhardiman menyebutkan, kini masyarakat tidak perlu lagi ragu untuk berobat ke pelayanan kesehatan pemerintah, kerena cukup dengan memperlihatkan KTP saja mereka akan dilayani dengan baik, ucap Datuk Panglimo Dalam. 

Suhardiman yang hadir di dampingi Sekda H Dedy Sambudi itu, juga minta warga menyampaikan secara langsung aspirasi pembangunan yang di butuhkan masyarakat. 

Sembari memanggil Kepala Desa dan Tokoh Adat  Suhardiman menegaskan jika Desa Pesikaian sebagai daerah yang berbatasan langsug dengan Kabupaten Inhu akan menjadi skala prioritas pembangunan. Kami akan berikan kue pembangunan untuk warga Pesikaian, sesuai dengan kebutuhan masyarakat, ucapnya di hadapan ribuan warga yang hadir malam itu. Suhardiman juga berharap, jalur perdana Desa Pesikaian bisa berprestasi dan mengharumkan nama Kuansing, tutupnya. 

Disamping membantu puluhan juta rupiah untuk jalur Desa Pesikaian, Bupati Suhardiman Amby juga memperkenalkan sejumlah Tokoh yang hadir seperti Penasehat Ahli, Aherson, S. So, MSi, Anggota DPRD Kuansing, Aswimar yang juga berasal dari Cerenti, Ketua KONI Kuansing, Andi Cahyadi, serta sejumlah Kepala OPD yang datang malam itu. 

Meski diguyur hujan deras, namun  warga tak beranjak  menghadiri acara tersebut hingga larut malam. Bahkan menurut salah seorang warga , Usup ( 57 ) dari Baturijal Peranap Inhu yang juga hadir malam itu ternyata sosok Bupati H Suhardiman Amby, sosok yang ramah, punya program yang jelas, dan dekat dengan masyarakat. Meski kami warga Inhu, tapi kami ikut mendoakan beliau berkelanjutan mempimpin Kuansing ini, ucap bapak paruh baya itu di sela acara.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index