Tingkatkan Pengawasan Internal Suhardiman Pemerintah Akan Maksimalkan Peran Auditor

Tingkatkan Pengawasan Internal Suhardiman Pemerintah Akan Maksimalkan Peran Auditor
Tingkatkan Pengawasan Internal Suhardiman Pemerintah Akan Maksimalkan Peran Auditor

KUANSING  - Sebanyak 13 tenaga Auditor dan 1 Orang Pejabat Fungsional Eselon III dilantik langsung oleh Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Suhardiman Amby, Ak., MM di Ruang Rapat Kantor Bupati Multimedia, Senin 26/06/23 siang. 

Bupati Kuansing mengatakan, di tiga bulan kedepan, kita akan lihat output kinerja pejabat yang sudah dilantik tersebut. 

"Setelah dilantiknya 13 orang tenaga auditor tadi, mampu mengaudit kinerja Pemerintah Daerah Kuansing secara transparan, terbukti nantinya tiga bulan kedepan" Ungkap nya. 

Kemudian ia berharap , dengan banyaknya tenaga auditor yang dilantik ini, nantinya mampu meningkatkan efisiensi dalam bekerja di lingkungan Pemkab Kuansing, dengan demikian mampu mempercepat audit kinerja dan keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Kuantan Singingi sehingga mampu terwujudnya sesuai visi dan misi dalam membangun Daerah, yaitu Kuansing Bermarwah, Harapnya. 

Sementara salah seorang pejabat yang dilantik kepada awak media Iwan Susandra., S.Sos mengatakan, setelah dilantik ini kami akan siap mengemban tugas yang sesuai tanggung jawab dan pengabdian kepada negara terutama Kabupaten Kuantan Singingi, cetusnya. 

Iwan Susandra juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Kuansing H. Suhardiman Amby yang akrab disapa dengan Datuk Panglimo Dalam, yang sudah memberikan kepercayaan dan amanah terhadap jabatan yang diberikan 

"Terimakasih Bapak Bupati Kuansing, insyaallah saya siap mengemban tugas dengan sungguh-sungguh dan amanah" tutup Iwan Susandra.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index