Seorang Donatur Gandeng Pemuda Pancasila Kuansing Berbagi Sembako Kaun Dhuafa Dan Anak Yatim

Seorang Donatur Gandeng Pemuda Pancasila Kuansing Berbagi Sembako  Kaun Dhuafa Dan Anak Yatim
Donatur Gandeng Pemuda Pancasila Membagikan Sembako Di Rumah Ibu Hartati

KUANSING - Menjelang 2 Hari Raya Idul adha  Donatur (HambaAllah ) Gandeng  Pemuda Pancasila  (PP) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) berbagi sembako kepada orang tidak mampu (Kaun dhuafa) dan anak yatim, Selasa  (27/06/2023).
Kegiatan tersebut laksanakan di desa Rawang Binjai  Kecamatan Pangean Kabupaten Kuantan Singingi 


Ketua MPC,  DanKoti, Ketua PAC Pemuda Pancasila Kuantan Singingi , Andi Imawan ( Adam ) DanKoti mengatakan kegiatan ini adalah silaturahmi dan berbagi sembako kepada orang yang membutuhkan seperti kaum dhuafa dan anak yatim.




“Membantu sesama apalagi orang yang kurang mampu seperti kaum dhuafa dan anak – anak yatim itu adalah pekerjaan yang sangat mulia,” katanya.


Hari ini sebut Army Chaniago yang di Sapa Bang Siar , Kita Pemuda Pancasila Kuansing   bersama Donatur ,  DanKoti, Ketua PAC Kuantan Tengah Bahari  Dan Anggota Pemuda Pancasila serta  dengan rekan  Donatur ( Hamba Allah)  membagikan sembako sebanyak 50 karung beras ukuran 10 kg, Minyak Goreng , Gula pasir dan The,  di Satu lokasi Saja yaitu di Desa Rawang Binjai Kecamatan Pangean  


Pemberian sembako kepada puluhan kaum dhuafa dan anak yatim ini, semoga bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan mereka, karena mereka sangat membutuhkan bantuan para dermawan. 



“Jangan dipandang berapa banyak pemberian yang kita bagikan, tetapi ini adalah tugas kita dan kita terasa terpanggil untuk membantu sesama dengan sedikit rezeki disisihkan yang bisa untuk diberikan,” Ucapnya . 

Ia menambahkan, bahwa kegiatan silaturahmi dan berbagi kepada sesama ini insya Allah akan terus berlanjut, kita Pemuda Pancasila Kuantan Singingi bersama Donatur dan  rekan media akan berusaha melaksanakan kegiatan serupa.




“Semoga dengan kebersamaan kita, kegiatan silaturahmi dan pembagian sembako ini akan tetap berlanjut, semoga Lebih Banyak lagi donatur donatur lainnya untuk berbagi pada masyarakat , dan kami siap untuk mendampinginya” ungkap Bang Siar. 

Disela – sela kegiatan, Ibu Hartati  Di mana anaknya Lumpuh karna Kecelakaan 14th Lalu, selaku warga desa Rawang Binjai  menuturkan rasa terimakasihnya dan sangat senang atas pemberian sembako yang diterimanya. 



“Semoga yang memberi santunan ini dimurahkan rezekinya dan dipanjangkan umurnya hingga dunia akhirat, dan Pemerintah memperhatikan Keluarganya Yang Di Hadapinya ” Tutupnya
 

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index