Ribuan Warga Kuansing Antusias Ikuti Gerak Jalan Santai HUT Bhayangkara

Ribuan Warga Kuansing Antusias Ikuti Gerak Jalan Santai HUT Bhayangkara
Pelepasan Gerak Jalan Santai yang di Taja Polres Kuansing dalam rangka Peringatan HUT Bhayangkara ke 77.

KUANSING  - Ribuan warga Kuansing, antusias mengikuti Gerak Jalan Santai yang di Taja Polres Kuansing dalam rangka Peringatan HUT Bhayangkara ke 77. 

Berlangsung di Lapangan Limuno Teluk Kuantan, Jumat 23/6/23 pagi, terlihat hadir  Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Suhardiman Amby, MM yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kuansing H. Dedi Sambudy, SKM. M.Kes dan Seluruu Kepala OPD serta pegawai di lingkungan Pemkab Kuansing. 



Turut hadir pula Ketua DPRD Kuansing Adam, S.H., M.H, Kapolres Kuantan Singingi AKBP Pangucap Priyo Soegito, seluruh kepala OPD, unsur Forkompinda, serta seluruh elemen masyarakat lainnya. 

Dalam sambutannya H. Dedi Sambudy mengucapkan selamat hari ulang tahun yang ke- 77 seluruh Bhayangkara terkhusus di Kuansing, semoga sinergitas Pemerintah Daerah Kuansing dengan Polri terus terjalin dengan baik. 

"Selamat HUT Bhayangkara Ke-77 , kedepannya Pemkab Kuansing bersama seluruh elemen terutama Polri akan terus menjalin sinergitas sehingga mampu menjaga keamanan dan ketertiban di Kuansing" Ucap Dedy di acara yang bertabur hadiah itu. 

Kemudian Sekda menambahkan, "Tahun depan kita sudah dihadapkan dengan tahun Politik, maka dari itu harapan kedepannya Pemkab dan serta Polri mampu menjaga keamanan dan ketertiban sehingga terciptanya persatuan dan Pemilu yang damai, menuju Indonesia Emas salam Presisi" tambah Sekda. 

Sementara Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito mengucapkan terimakasih banyak atas sinergitas yang telah terjalin selama ini, 

"Kami akan terus bekerja dengan baik dan sungguh-sungguh demi terciptanya Kuansing yang Aman dan tertib seperti yang di katakan Bapak Sekda tadi, demi Pemilu yang Damai sehingga menuju Indonesia Emas" tutup Kapolres Kuansing

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index