Kesehatan Berlangsung Baik Bupati Suhardiman Sidak RSUD

Kesehatan Berlangsung Baik Bupati Suhardiman Sidak RSUD
Kesehatan Berlangsung Baik Bupati Suhardiman Sidak RSUD

KUANSING - Guna memastikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat berlangsung baik, Kamis 22/6/23 petang Bupati Kuansing Drs H Suhardiman Amby menggelar Inpeksi Mendadak ( Sidak) di sejumlah ruangan di RSUD Teluk Kuantan. 

Tanpa prorokoler dan pengawalan yang ketat, Bupati H Suhardiman Amby mendatangi sejumlah ruangan pelayanan di RSUD Teluk Kuantan. 

Kepada awak media Bupati H Suhardiman menyebutkan, jika dirinya ingin memastikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat berlangsung baik. Ternyata dari beberapa pasien yang sempat saya temui, memang mengakui jika mereka sudah mendapatkan pelayanan yang cukup baik, jelas Suhardiman. 

Suhardiman pun menyebutkan, jika warga pun sebagian sudah tahu program berobat gratis atau UHC yang sudah dilaksanakan Pemkab Kuansing, pungkasnya. 

Hanya saja, perlu sosialisasi lebih luas oleh instansi terkait terutama Dinas Kesehatan, agar program ini di rasakan menyeluruh tanpa pandang bulu  , ucap nya. 

Sedang terkait layanan RSUD, dari laporan yang di terima pihaknya, bahwa RSUD Teluk Kuantan ini masih kekurangan Dokter spesialis, yang akibatnya banyak pasien yang harus di rujuk ke Pekanbaru atau rumah sakit yang fasilitas dan dokternya lebih memadai, urai Datuk Panglimo Dalam. 

Sebab itu, dirinya minta Manajemen RSUD untuk segera mencari solusi, dan mendatangkan dokter dokter yang dibutuhkan seperti specialis jantung dan lainnya., ucap Suhardiman. 

Sedangkan untuk kenyamanan pasien, saya juga sudah minta manajemen RSUD untuk melakukan perbaikan ruang pelayanan, serta jika butuhkan menambah ruangan baru, tukasnya didampingi Dokter jaga Beni. 

Itu catatab saya, dari kunjungan malam ini ke RSUD Teluk Kuantan, tutupnya.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index