Buka Turnamen Bola Voli Piala Bupati Suhardiman Minta Disdikpora Berdayakan Sport Center

Buka Turnamen Bola Voli Piala Bupati Suhardiman Minta Disdikpora Berdayakan Sport Center
Buka Turnamen Bola Voli Piala Bupati Suhardiman Minta Disdikpora Berdayakan Sport Center

KUANSING - Bupati Kuantan Singingi, Drs H Suhardiman Amby, minta Disdikpora memberdayakan kawasan sport center untuk kegiatan olahraga. Hal itu di sampaikan Suhardiman, usai membuka Turnamen Bola Volly Piala Bupati usia 17 fo Hall B Sport Center, Kamis( 22/06/2023). 

Dikatakan Suhardiman, Disdikpora diminta untuk lebih banyak lagi menggelar berbagai turnamen, apakah itu Volly, Basket, Bulutangkis atau turnamen in hall lainnya. Ini dimaksudkan agar gedung gedung yang ada, bisa berfungsi dengan baik dan tidak terlantar lagi, sebab ratusan miliar uang negara sudah digelontorkan untuk membangun gedung gedung ini, pungkasnya. 

Begitu juga dengan stadion utama, perbanyak saja turnamen, atau event lainnya. Saya siap untuk menggelontorkan anggaran, tegas Suhardiman. 

Menyikapi hal itu, Kadisdikpora Kuansing, H Doni Apprialdi, SH, MH didampingi Sekretaris, Herzon dan Kabid Pemuda dan Olahraga, Endripon, SPd mengaku siap untuk menindaklanjuti arahan Bupati. 

Turnamen bola volly Piala Bupati kelompok umur 17 tahun ini, merupakan salah satu jawaban dari arahan Bupati dimaksud, ujar Doni yang juga mantan Kadispora Riau itu. 

Ke depan, akan lebih banyak lagi turnamen yang pihaknya akan gelar, sesuai intruksi Bupati, pungkas Doni. 

Pada acara tersebut, Bupati H Suhardiman Amby juga terlihat didampingi  Tenaga Ahli Bupati, H Irnan Oemar, Aherson, S. Sos, MSi, Weri Ramadana, Ketua Umum KONI, ANdi Cahyadi dan beberapa kepala OPD. 

Turnamen kali ini, dikuti perwakilan 15 kecamatan Se Kuansing bekerjasama dengan Pengcab PBVSI Kuansing, serta KONI Kuansing, ujar Endripon Kabid Pemuda dan Olahraga Disdikpora Kuansing.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index