Hadiri Melayur Jalur di Sangau, Bupati Suhardiman Apresiasi Program Satu Rumah Satu Sarjana

Hadiri Melayur Jalur di Sangau, Bupati Suhardiman Apresiasi Program Satu Rumah Satu Sarjana
Hadiri Melayur Jalur Di Sangau Bupati Suhardiman Apresiasi Program Satu Rumah Satu Sarjana

KUANSING - Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby, mengapresiasi program satu rumah satu sarjana yang di terapkan Pemerintah Desa Sangau Kecamatan Kuantan Mudik. Hal itu dikatakan Suhardiman, saat menghadiri acara Melayur Jalur di Desa Sangau, Rabu 21/6/23 malam. 

Saya bangga jika semua desa punya program unggulan yang berbeda, dan kita support itu, tegas Suhardiman. Program desa Sangau ini sejalan dengan, program Pemerintah Kabupaten, yang kini memberikan beasiswa untuk warga Kuansing yang kuliah di Universitas ternama di Indonesia, pungkasnya. 



Terkait berbagai aspirasi masyarakat Desa Sangau, akan kita respon segera, seperti perbaikan jembatan menuju areal perkebunan warga, sebagaimana disampaikan Kades Sangau, Indra Suandi, ucapnya. 

Terhadap jalur yang dilayur, Datuk Panglimo Dalam berhasil mengumpulkan fonadi hingga 105 Juta rupiah. 

Sebelumnya Kades Sangau, Indra Suandi berterimakasih atas kehadiran Bupati H Suhardiman Amby dan jajaran. Selain menyampaikan program di desanya, Indra bersama tokoh masyarakat, adat dan ulama juga berharap aspirasi pembangunan mereka direspon Bupati H Suhardiman Amby. 

Pada kesempatan itu, Kades Indra Suandi juga menyampaikan tekad untuk mendukung penuh kebijakan pembangunan yang dilakukan  Bupati H Suhardiman Amby. Tidak itu saja, Indra Suandi secara terang terangan juga mengunkan dukungan dan mendorong  jika Suhardiman maju kembali menjadi Bupati Kuansing periode mendatang. 

Suhardiman di ujung acara akhirnya mengukuhkan nama jalur Desa Sangau "Siluman Ular Baru Dulang" . Sesuai harapan masyarakat, maka itulah nama jalur desa ini, ujar Suhardiman. 


Turut hadir dalam kegiatan Kepala OPD, Asisten III Muradi, Staf Ahli Bupati Marwan, Penasehat Ahli Bupati Aherson S. Sos, M. Si,Ketua KONI, Andi Cahyadi, Camat Kuantan Mudik, Forkades, BPD dan para ninik mamak.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index