Bupati Inhil Serahkan Santunan BPjamsostek kepada Ahli Waris

Bupati Inhil Serahkan Santunan BPjamsostek kepada Ahli Waris
Bupati Inhil serahkan santuan BPJamsostek kepada Ahli Waris

INHIL - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), H.M. Wardan kembali menyerahkan santunan  BPJS Ketenagakerjaan terhadap 3 warga yang meninggal dunia saat terdaftar menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan didalam rangkaian acara malam resepsi dalam rangka syukuran dan kenduri rakyat milad ke-58 Kabupaten Inhil tahun 2023, di lapangan upacara, Jalan Gajah Mada, Tembilahan, Rabu, (14/6/2023).

Santunan JKM Rp.42.000.000 diberikan kepada ahliwaris dari Bpk. Hermanto selaku Honorer dari DISPERINDAG INHIL, dan JKM Rp.42.000.000 diberikan kepada ahliwaris dari Abdul Muhid selaku anggota PEMDES Sialang Jaya. Dan terakhir santunan Jaminan Kecelakaan Kerja dan Beasiswa diberikan kepada ahliwaris Ibu Nurfajriah selaku Kepala Desa Jerambang Kec. Gaung dengan total santunan Rp.342.333.330.

Bupati INHIL Wardan berharap santunan yang diberikan dapat bermanfaat untuk menunjang perekonomian keluarga dan dapat digunakan sebagai biaya pendidikan bagi anak-anak yang ditinggal dengan sebaik-baiknya. “Kami berharap santunan yang diberikan ini nantinya dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” imbuhnya

Hadir dalam malam resepsi kenduri rakyat milad ke-58 Kabupaten Inhil Sekretaris anggota Forkopimda Kabupaten Inhil, Ketua TP PKK Inhil Hj. Zulaikhah Wardan, Ketua Dharma Wanita Inhil, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang INHIL dan sejumlah jajaran pemerintahan dan para tamu undangan lainnya

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang INHIL, Ridwan mengungkapkan acara HUT INHIL ke- 58 Tahun ini berjalan sukses dan lancar. "Semoga kedepannya semakin maju,” imbuhnya.

Beliau juga berharap kegiatan penyerahan simbolis dalam acara HUT INHIL ke-58 Tahun  ini bisa menjadi bukti negara hadir untuk para pekerja melalui kepesertaan di BPJS Ketenagakerjaan, dan beliau berharap ini bisa meringankan beban keluarga yang ditinggalkan.

Di tempat terpisah, Rulli Jaya Santika selaku Kapala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Cabang Rengat menambahkan "kami akan selalu hadir dalam kegiatan kegiatan pemda setempat dan saling mambantu dalam menjalankan program ke masyarakatan".

Dan tak lupa juga, Rulli berharap pemda setempat juga salalu mensosialisasikan jaminan sosial BPJS Ketenagakerjaan hadir selalu untuk masyarakat. Semoga pemberian simbolis ini akan dapat menjadi cerminan sinerginya BPJS Ketenagakerjaan dan Pemda dan mudahan mudahan ini bisa membantu msyarakat banyak.(rls)

#Inhil

Index

Berita Lainnya

Index