Jadi Pimpinan Apel Sekda Minta ASN Untuk Menjaga Netralitas Dan Tegakkan Disiplin

Jadi Pimpinan Apel  Sekda Minta ASN Untuk Menjaga Netralitas Dan Tegakkan Disiplin
Jadi Pimpinan Apel Sekda Minta ASN Untuk Menjaga Netralitas Dan Tegakkan Disiplin

KUANSING - Sekda Kuansing, H Dedy Sambudi, SKM. M. Kes minta seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara ( ASN) dilingkungan Pemkab Kuansing, untuk menjaga netralitas menghadapi Pemilu Serentak 2024 mendatang. Hal itu ditegaskan H Dedy Sambudi, saat mereka mimpin Apel Bersama dilingkungan Pemkab Kuansing, Senin (19/06/2023) di Lapangan Upacara Pemkab Kuansing. 

Dikatakan Dedy,sedianya Apel Bersama kali ini di pimpin langsung oleh Bupati, H Suhardiman Amby. Namun karena beliau masih di perjalanan, kepada nya diminta untuk mengambil alih, ucap Dedy Sambudi. 

Pak Bupati berpesan, agar seluruh ASN untuk meningkatkan disiplin dalam bertugas, imbuhnya. 

Pecat Honorer 

Sementara Terkait penegakan disiplin , Sekda H Dedy Sambudi sempat membentak salah seorang peserta apel yang terlambat. Tolong Satpol PP di tertibkan, keluarkan dari barisan dan jika honorer berhentikan hari ini juga, saya bertanggungjawab, tegas Dedy. Belum diketahui jelas dari OPD mana, Honorer yang terlambat tersebut. 



Dalam lanjutan arahan nya, Dedy Sambudi juga mengingatkan soal serapan anggaran dari masing-masing OPD. Kita sudah masuk triwulan kedua, jadi agar seluruh yang berkompeten untuk segera melaksanakan kegiatan di masing masing OPD nya, tutupnya . 

Terlihat, apel bersama kali ini juga diikuti para Camat. Namun terlihat hanya beberapa Camat saja yang hadir, saat apel berlangsung.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index