Kades Titian Modang Ngadu Soal Jalan Rusak Ke Bupati Berselang Sehari, PUPR Langsung Eksekusi

Kades Titian Modang Ngadu Soal Jalan Rusak Ke Bupati Berselang Sehari, PUPR Langsung Eksekusi
Kades Titian Modang Ngadu Soal Jalan Rusak Ke Bupati Berselang Sehari, PUPR Langsung Eksekusi

KUANSING - Hanya berselang sehari pasca kunjungan kerja Plt Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby ke Kengerian Kopah kecamatan Kuantan Tengah, Jumat 16/6/23 lalu, kini Sabtu 17/6/23 ruas jalan Titian Modang yang dilaporkan rusak mulai dikerjakan Dinas PUPR Kuansing. 

Benar kita sudah tindaklanjuti intruksi Pak Bupati, terkait gorong-gorong yang ada di ruas jalan Kopah Titian Modang, yang mengalami kerusakan dan dilapori oleh Kades Titian Modang, Pak Nasrul saat Kunker Bupati Jumat lalu, ujar Kadis PUPR Kuansing Zulkarnaen, ST, MSi kepada awak media Sabtu siang. 

Sebelumnya, disela acara Pembukaan Turnamen Bupati Cup Persiko Kopah Jumat lalu, Nasrun, Kades Titian Modang di dampingi Ketua Persiko Kopah, Ardiansyah Putra melaporkan soal kondisi jalan yang rusak, dan mengancam keselamatan warga. 

Menyikapi hal itu, Plt Bupati Kuansing Drs H Suhardiman Amby memerintahkan tim PUPR untuk melakukan peninjauan lapangan, dan segera mengeksekusi kondisi jalan dimaksud. 

Alhamdulillah, hari ini Sabtu 17/6/23 ruas jalan sudah diperbaiki dengan menggunakan 1 unit alat berat, dan diperkirakan tuntas hari ini juga. Kami atas nama masyarakat Kenegrian Kopah berterimakasih atas respon cepat Pak Plt Bupati, H Suhardiman Amby beserta jajaran, kata Nasrun di dampingi Ardiansyah Putra, di lokasi perbaikan jalan tersebut. 

Baru kali ini kami temukan pemimpin yang begitu responsif, dulu kami mengadu soal jembatan, Alhamdulillah juga sudah tuntas, dan kini jalan yang rusak, juga di perbaiki, ujar kedua nya. Semoga Pak Suhardiman, diberikan kemudahan dalam memimpin negeri Kuansing ini sekarang dan akan datang, tutur keduanya.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index