Hadiri Lounching Polisi RW Kajari Kuansing Berikan Dukungan Penuh

Hadiri Lounching Polisi RW Kajari Kuansing Berikan Dukungan Penuh
Hadiri Lounching Polisi RW Kajari Kuansing Berikan Dukungan Penuh

KUANSING - Kajari Kuansing, Nurhadi Puspandoyo, SH, MH mendukung penuh diluncurkan nya program Polisi RW, oleh Kepolisian Daerah Riau. Hal itu disampaikan Nurhadi Puspandoyo, saat menghadiri Lounching Polisi RW secara zoom di Taman Jalur Teluk Kuantan, Rabu 13/6/23 pagi. 

Pada acara yang juga di hadiri Plt Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby, Kapolres, AKBP Pangucap Priyo Soegito, Ketua Pengadilan Negeri, Dandim serta sejumlah Forkopimda lainnya, Nurhadi menjelaskan jika Polisi dipastikan tidak bisa bekerja sendiri, karena itu butuh peranserta aktif masyarakat serta stakeholder terkait, pungkasnya. 

Karena itu, dalam rangka antisipasi dini, tingkat kerawanan kamtibmas, maka Kejari Kuansing berserta jajaran siao memberikan dukungan penuh, tegas Nurhadi. 

Oleh sebab itu, selamat atas Lounching Polisi RW ini, semoga sasaran yang hendak do capai lewat program ini, bisa terlaksana dengan baik, tutupnya. 

Ditempat yang sama Plt Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby juga menandaskan hal yang sama. Pemkab Kuansing, akan support secara penuh program yang di lounching hari ini,  tegas Suhardiman didampingi Kapolres AKBP, Pangucap Priyo Soegito serta sejumlah Forkopimda yang hadir

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index