Tingkatkan Mutu Pendidikan Suhardiman Buka Forum Sekolah Penggerak Kuansing

Tingkatkan Mutu Pendidikan Suhardiman Buka Forum Sekolah Penggerak Kuansing
Tingkatkan Mutu Pendidikan Suhardiman Buka Forum Sekolah Penggerak Kuansing

KUANSING -  Forum Pemangku Kepentingan Program Sekolah Penggerak Kabupaten Kuantan Singingi di taja untuk membangun komitmen bersama melaksanakan program sekolah penggerak untuk meningkatkan mutu pendidikan, "salam merdeka belajar" Kamis, (08/6/2023). 

Forum Pemangku Kepentingan Program Sekolah Penggerak Kabupaten Kuantan Singingi dibuka oleh Plt. Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Suhardiman Amby, Ak. MM yang akrab juga di sapa Datuk Panglimo Dalam. 



Hadir juga Asisten III Setda Kuansing Drs. Muradi, M. Si, Kasubbag Umum BPMP Provinsi Riau Dr. Yusra, Dinas Pendidikan Provinsi Riau Nirmala, M. Pd Kadisdikpora H. Doni April di, SH., MH, Kepala SMA Pintar Familus, S. Pd, Kabid Dikdas PKPLK disdikpora Nurman Antoni. M. Pd serta kepala sekolah, guru dan pengawas sekolah penggerak Kabupaten Kuantan Singingi 

Plt bupati Kuantan Singingi Drs. Suhardiman Amby mendapatkan pujian atas kehadirannya pada agenda Forum Pemangku Kepentingan Program Sekolah Penggerak Kabupaten Kuantan Singingi, ini menunjukkan bahwa beliau cinta akan pendidikan dan berkomitmen benar dan berkomitmen besar untuk kemajuan mutu pendidikan di Kuantan Singingi 

Kasubbag Umum BPMP Provinsi Riau Dr. Yusra mengapresiasi atas kehadiran Plt Bupati Kuantan Singingi Drs. Suhardiman Amby, Ak. MM, kehadirannya juga di respon baik oleh bapak dirjen pendidikan. Selain itu, Dr. Yusra juga memuji akan komitmen Plt. Bupati Kuantan Singingi yang bersedia hadir pada agenda sekolah penggerak di jakarta beberapa waktu lalu. 


Suhardiman amby mengatakan memiliki program untuk memajukan SDM di Kabupaten Kuantan Singingi, beliau sudah mempersiapkan beasiswa ke beberapa kampus ternama di Indonesia bagi siswa-siswi berprestasi. Suhardiman Amby berharap guru penggerak ini mampu mencetak bibit-bibit generasi penerus yang tidak hanya pintar tapi juga berakhlaq. 

Selain itu Suhardiman Ambu yang juga akrab di sapa Datuk Panglimo dalam mengatakan bahwa sekolah penggerak, guru penggerak dan organisasi penggerak harus bersinergi untuk meningkatkan mutu pendidikan, menciptakan inovasi untuk kemajuan SDM Kuantan Singingi, dengan begitu akan lahir anak kuansing yang hebat-hebat, "Dari Kuansing untuk Riau, dari Kuansing untuk Indonesia".

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index