Hevi... Kominfo Akan Siarkan Pacu Jalur Pangean Secara Live

Hevi... Kominfo Akan Siarkan Pacu Jalur Pangean Secara Live
Hevi... Kominfo Akan Siarkan Pacu Jalur Pangean Secara Live

KUANSING - Sesuai arahan Plt Kadis Kominfos Kuansing, Hendra Roza, kegiatan Pacu Jalur Kecamatan Pangean 9 - 11 Juni mendatang akan di siarkan secara live. Demikian ditegaskan Kabid Komunikasi Dinas Kominfos Kuansing, Hevi Heri Antoni Rabu , 7/6/23 petang di Teluk Kuantan. 

Dikatakan Hevi, kegiatan liputan dan laporan langsung atau Livestreaming pacu jalur oleh Dinas Kominfos Kuansing baru dilaksanakan tahun 2023 ini. Perdana kita lakukan Livestreaming pada saat pacu jalur kecamatan Cerenti beberapa bulan lalu, ucap. Hevi. 



Kegiatan ini dilakukan atas arahan langsung Plt Bupati, Drs H Suhardiman Amby, yang minta agar Kominfos tampil memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, lewat kegiatan livestreaming serta siaran langsung lewat Radio Pemerintah Daerah 100,9 Kuansing FM, jelas Hevi. 

Menyikapi arahan tersebut, dengan potensi personil yang ada, kita eksekusi secara cepat dan Alhamdulillah mendapatkan apresiasi dari masyarakat, baik di daerah, terlebih mereka yang jauh di perantauan, tukas Hevi. 

Kita sudah ujicoba perdana saat pembukaan Porprov IX Riau di Sport Centre, serta beberapa venue pertandingan. Hasilnya lumayan bagus, dan untuk pacu jalur juga kita maksimalkan, jelas Hevi. 

Apalagi untuk kecamatan Pangean, sudah ada permintaan resmi untuk kita melaksanakan liputan langsung atau livestreaming. Kita akan bantu panitia dan masyarakat, dengan menyajikan tontonan layaknya tv nasional, ujar mantan Staf Setda Kuansing itu. 

Bahkan Kominfos juga sudah melahirkan sejumlah program baru, seperti TV Kuansing, Laporan Kuansing Sepekan dengan menghadirkan presenter presenter handal seperti Siska Desi wansari, Dhea Clarisa, Yulia Putri Mulki, Fahri, dan banyak lainnya. Sejalan dengan program yang ada, kita juga gali potensi anak jati diri Kuansing untuk memberikan pelayanan informasi terbaik bagi masyarakat, tutup Hevi.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index