Pemacu Tuah Rajo Bintang Nagori Silaturrahmi Dan Tegur Sapa Dengan Masyarakat Pulau Lancang

Pemacu Tuah Rajo Bintang Nagori Silaturrahmi Dan Tegur Sapa Dengan Masyarakat Pulau Lancang
Jalur Tuah Rajo Bintang Nagori


KUANSING -  Malam 28 mei 2023 jelang menghadapi ivent pacu jalur pesta rakyat Kuantan Singingi yang di agendakan oleh Pemkab kuantan singingi (kuansing) dalam waktu dekat ini pada bulan juni tgl 9-11 juni 2023 mendatang. 

Pj kades pulau lancang oktaviar dalam penyampaiannya ucapan terima kasih kepada pengurus jalur ,atlet pacu , serta pelatih jalur ,semoga ini jadi ajang silaturrahmi dengan tokoh masyarakat pulau lancang. 



Asriadi / eri pelatih jalur pulau lancang dalam penyampaiannya malam ini sangat berbeda dari sebelumnya dimana malam ini kita bisa bertemu untuk meningkatkan silaturrahmi dengan anak pacu pulau lancang,sekaligus mengoreksi latihan minggu ini.
Semoga kita lebih kompak dan semangat latihan untuk persiapan Pacu pangean dalam waktu dekat ini serta beberapa ivent pada tahun 2023 ini. 

Selanjutnya di katakan Arifin Ahmad Amjo,SE mewakili pengurus jalur Pulau Lancang ,malam ini sangat mengapresi kegiatan malam ini karena malam ini jauh berbeda dari tahun sebelumnya karena malam anak pacu sangat kompak dan semangat tuk persiapan ivent pada tahun 2023.
Ucapan terima kasih juga kepada tuan rumah  telah menghidang makan bersama yaitu sate toge semoga ini menjadi amal ibadah nantinya,Aamin. 

Hadir juga malam ini tokoh masyarakat Drs.Arman Yulis,MM dalam sambutannya semangat latihan anak pacu semoga ini mendapatkan prestasi pada tahun ini.
Harapannya semoga Tuah rajo makin kompak demi nama baik desa pulau lancang " pungkasnya.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index