PPNI Riau Minta Perawat Kuansing Dukung Program Suhardiman

PPNI Riau Minta Perawat Kuansing Dukung Program Suhardiman
Plt Bupati Kuansing Fhoto Bersama pengurus PPNI Kuansing,

KUANSING - Ketua Persatuan Perawat Nasional Indonesia ( PPNI) Riau, H Ahmad Yusus, S, Kep, S. Sos, MH, MKM minta seluruh jajaran PPNI Kuansing untuk mendukung secara penuh program yang sudah di canangkan Plt Bupati Kuansing, H Suhardiman Amby di bidang kesehatan seperti UHC ( Universal Healt Converse). 

Demikian ditegaskan H Ahmad Yusus, saat menghadiri pelantikan pengurus PPNI Kuansing, Jumat (19/05/2023 )di Pendopo Rumah Dinas Bupati Teluk Kuantan. 

Dikatakan Ahmad Yusus, tidak banyak daerah di Riau yang mampu melaksanakan dan mendapatkan program UHC ini. Tapi di Kuansing, berkat komitmen Pak Plt Bupati, H Suhardiman Amby, program ini terlaksana dengan baik. Maka tugas seluruh perawat yang tergabung dalam wadah PPNI, untuk mengeksekusi nya di lapangan, jelas Ahmad Yusus. 

Perawat tidak hanya di tuntut untuk pintar saja, tapi lebih dari itu kemampuan medis, serta etika yang baik dalam memberikan pelayanan, ucapnya. 

Sementara Plt Bupati Drs H Suhardiman Amby, menyambut baik di lantiknya pengurus PPNI Kuansing. Seluruh perawat di Kuansing, harus berkoordinasi dengan Diskes, Direktur Rumah Sakit dan stakeholder lainnya dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat, ucap Datuk Panglimo Dalam. 

Program UHC yang kini berlaku di Kuansing, harus di implementasi kan dengan baik oleh layanan kesehatan terutama perawat di lapangan. Jangan ada lagi warga yang tidak mendapatkan layanan kesehatan, apalagi semua sudah gratis, jelas Suhardiman. 

Teruslah meningkatkan kinerja, dan profesionalitas demi layanan kesehatan yang lebih baik , untuk masyarakat Kuansing, pintanya.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index