Hanura Daftarkan 45 Bakal Caleg DPRD Rohil ke KPU, Berkas Dinyatakan Lengkap

Hanura Daftarkan 45 Bakal Caleg DPRD Rohil ke KPU, Berkas Dinyatakan Lengkap
Partai Hanura telah mendaftarkan bakal Caleg DPRD Kabupaten Rohil untuk lima Dapil sebanyak 45 orang ke Kantor KPU Rohil, di Bagansiapiapi, Jumat (12/5/2023). Berkas pendaftaran Calon Legislatif dari Partai Hanura dinyatakan lengkap. (Abdul Arif Rusni, Ri

BAGANSIAPIAPI - Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) telah mendaftarkan bakal Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) untuk lima Daerah Pemilihan (Dapil) sebanyak 45 orang ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Rohil, di Bagansiapiapi, Jumat (12/5/2023).

"Alhamdulillah setelah dilakukan penelitian dan verifikasi oleh KPU Kabupaten Rokan Hilir, berkas pendaftaran Calon Legislatif dari Partai Hanura dinyatakan lengkap dan diberikan tanda terima pendaftaran calon," kata Ketua Hanura Rohil, Cutra Andika saat konferensi pers.

Untuk selanjutnya, jelas Cutra, dapat mengikuti proses verifikasi administrasi yang dilakukan oleh KPU Kabupaten Rokan Hilir.

Sementara untuk target, sambungnya, telah memutuskan dalam rapat pimpinan cabang pengurus DPC Partai Hanura Kabupaten Rokan Hilir dengan ke 18 PAC Partai Hanura se-Rohil, bahwa dalam Pemilu 2019 kemarin, Hanura mendapatkan lima kursi di DPRD Rohil.

Maka pada Pemilu tahun 2024 ini, Partai Hanura menargetkan untuk memperoleh kursi sebanyak sembilan kursi di DPRD Rokan Hilir dan satu kursi untuk DPRD Provinsi Riau dari Dapil Kabupaten Rokan Hilir.

"Insyaallah optimis dengan kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, yakin usaha sampai," ucapnya. (rif)

#Rohil

Index

Berita Lainnya

Index