Masih Dalam Suasana Lebaran, DPD PKS Rohil Kumpulkan Kader dan Caleg di Acara Halal Bi Halal

Masih Dalam Suasana Lebaran, DPD PKS Rohil Kumpulkan Kader dan Caleg di Acara Halal Bi Halal
DPD PKS Rohil melakukan acara halal bi halal dan pembekalan Caleg dihadiri Wabup H Sulaiman (lima kiri), Ahad (30/4/2023) siang di Hotel Armarosa, Bagansiapiapi. (Abdul Arif Rusni, RiauKarya.com)

BAGANSIAPIAPI - Masih dalam suasana lebaran di bulan Syawal, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) melakukan acara halal bi halal dan pembekalan Calon Legislatif (Caleg), mulai 29-30 April 2023 di Hotel Armarosa, Bagansiapiapi.

Wakil Bupati Rohil H Sulaiman SS, MH hadir dalam acara itu, Ahad (30/4) siang. Ia mengakan, acara ini adalah untuk menguatkan tali silaturahmi.

"Kami sebagai pemerintah membina partai politik, tentu juga berharap dengan acara silaturahmi ini menambah keterikatan, keterkaitan dan dukungan dari partai-partai terutama PKS itu sendiri," katanya.

Wabup Sulaiman mengucapkan terimakasih dan berbangga, bahagia telah diundang di acara ini. "Sekali lagi kami juga mendo'akan semoga PKS sesuai apa yang ditargetkan, sembilan kursi DPRD kabupaten, satu provinsi dan tiga DPR RI," ucapnya.

Sementara Ketua DPD PKS Rohil, Edison Jamil SAg MH menambahkan, untuk target yang sudah ditetapkan dan diputuskan bersama dari hasil Rakornas dan Rakerda beberapa tahun yang lalu yaitu untuk DPRD Kabupaten Rohil sembilan kursi, untuk provinsi satu kursi dan untuk pusat tiga kursi Dapil Riau satu.

"Jadi hari ini kita mengumpulkan kader untuk bertemu, karena roh bertemu ini berbeda ketika kita tak bertemu. Untuk menyongsong Pemilu 2024 ini, kita juga mengumpulkan seluruh Caleg yang insyaallah akan ikut berkompetisi, untuk menyamakan persepsi, menyamakan suhunya supaya dalam pemenangan ini nanti bisa berkolaborasi bersama-sama untuk mencapai target yang sudah ditetapkan," bebernya.

Kemudian langkah PKS Rohil, sebut Edison, mensolidkan seluruh komponen struktur dari pengurus tingkat kabupaten, kecamatan sampai ke ranting-ranting supaya derap langkah bersama dalam gelombang dan semangat yang sama, sehingga target yang ditetapkan bisa dicapai.  

"Insyaallah sebagai seorang politisi dan sebuah partai politik kita harus optimis. Kalau masuk ke politik lalu ciut, berarti bukan politisi. Apalagi partai kalau ibaratnya hanya untuk ikut-ikutan, tidak ada semangat yang harus digapai, berarti itu partai durian. Sementara kita akan berusaha semaksimal mungkin agar mampu naik dari papan tengah ke papan atas pada tahun 2024," tegasnya. (rif)
 

#Partai Politik

Index

Berita Lainnya

Index