Pawai Takbir Idul Fitri Pemkab Inhu Berlangsung Sangat Meriah

Pawai Takbir Idul Fitri Pemkab Inhu Berlangsung Sangat Meriah

INHU - Semarak pawai malam Takbir Idul Fitri 1444 H /2023 M Kabupaten Indragiri hulu yang dipusatkan di Halaman Gedung Sejuta Sungkai, Rengat, Jumat (21/04/2023) malam.

Acara dihadiri Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi, unsur Forkopimda Kab. Inhu, Pejabat di lingkungan Pemkab Inhu, dan tokoh Agama.

Dalam sambutannya, Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh masyarakat Inhu.

"Atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah, saya mengucapkan selamat hari raya IdulFitri. Semoga amal ibadah yang kita laksanakan selama Ramadhan ini diterima Allah dan dipertemukan dengan Ramadhan yang akan datang," ujar Bupati Inhu.

Diakhir sambutannya, Bupati Rezita mengajak masyarakat yang peserta pawai untuk tetap menjaga ketertiban dan mengikuti arus lalu lintas dengan baik selama melaksanakan pawai Takbir.

Pelepasan Pawai Takbir ditandai dengan pemukulan bedugh oleh Bupati Indragiri Hulu. Tampak Bupati Indragiri Hulu turut mengikuti Pawai Takbir dengan menaiki becak motor hias.***

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index