Pengurus DPM dan BEM UNISI Masa Bhakti 2017-2018 Resmi Dilantik

Foto bersama usai acara pelantikan
INHIL – Pengurus Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Islam Indragiri (Unisi) Tembilahan masa bhakti 2017-2018 dilantik, pada Rabu (7/6/2017) bertempat di ruang peradilan semu Fakultas Hukum.
 
Dalam acara tersebut dihadiri oleh Rektor Unisi, Dr R Sri Handayani yang diwakili Wakil Rektor III, Ilyas S Kom M Kom, Kaur Kemahasiswaan M Zainal Redo S Pd, Ketua DPM UNISI periode 2016-2017 Rustam Efendi, Presma UNISI periode 2016-2017 Ahmad Ryan Rahmadi, Ketua Umum HMI Cabang Tembilahan Periode 2017-2018 Rahmat Hidayat, Perwakilan DEMA STAI Auliaurrasyidin, Ketua HIMA AKBID HUGE beserta anggota serta para pengurus DPM dan BEM UNISI Periode 2017-2018.
 
Wakil Rektor III, Ilyas S Kom M Kom mengucapkan selamat kepada kepengurusan DPM dan BEM UNISI Periode 2017-2018 yang baru saja dilantik.
 
"Selamat saya ucapkan kepada kepengurusan yang telah dilantik. Tentunya, pelantikan ini merupakan suatu  kebahagiaan bagi segenap pengurus DPM dan BEM UNISI, dimana satu tahapan untuk keberlangsungan organisasi  telah dapat terlaksana", ujarnya.
 
Sementara itu, Rizka Lestari selaku Presiden Mahasiswa Unisi yang baru saja dilantik mengajak semua pihak untuk bersatu memajukan Unisi. "Walaupun kita berbeda perahu tapi kita tetap satu misi, almamater dan tujuan," sebutnya.
 
Rizka juga berharap semoga dengan telah dilaksanakannya pelantikan ini, semua dapat mengemban amanah dan meningkatkan kebersamaan dalam mengembangkan Unisi jaya dan bergemilang.
 
"Kepada seluruh  pengurus DPM dan BEM UNISI juga diharapkan mampu bersinergi dan mengembangkan segenap potensi melalui ide-ide yang cerdas sebagai kontribusi demi mewujudkan Unisi yang lebih gemilang," imbuhnya. (bel)


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar