Tangis Tuti Pecah Plt Bupati Berikan Bantuan Kursi Roda

Tangis Tuti Pecah Plt Bupati Berikan Bantuan Kursi Roda
Tangis Tuti Pecah Plt Bupati Berikan Bantuan Kursi Roda

KUANSING  - Plt Bupati Kuantan Singingi Drs.H . Suhardiman Amby, Ak., MM mengunjungi kediaman Tuti (40Th) yang merupakan salah satu warga Cengar Kecamatan Kuantan Mudik, Minggu ( 02/04/2023 ) 

Kunjungan Plt Bupati H. Suhardiman Amby , membuat tangisan haru Tuti ( 40 ) pecah, tatkala  Suhardiman menyerahkan bantuan kursi roda untuk Tuti yang sudah lama mengalami kelumpuhan. sehingga tidak mampu berjalan. 

Menurut H. Suhardiman yang akrab disapa dengan Datuk Panglimo Dalam itu kunjungan dan bantuan yang diserahkan merupakan wujud empati Pemkab Kuansing terhadap masyarakat. 

"Hari ini saya mengunjungi rumah dari salah seorang warga, yang mengalami kelumpuhan dan sudah terbaring lama, kami juga memberikan bantuan kursi roda bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kuantan Singingi," Ujar Plt Bupati kepada awak media. 

Lebih lanjut, Plt Bupati Kuansing H. Suhardiman Amby juga sebut bahwa pihaknya melalui Tim Puskesmas, Kades akan memantau perkembangan kesehatan Tuti. 

"Semoga apa yang kita berikan ini bermanfaat bagi Ananda Tuti dan diberi kesehatan ," Ucap Plt Bupati. 

Turut hadir mendampingi Waka II DPRD Kuansing Juprizal, Ketua Baznas yang diwakili oleh Darwis, Beberapa Kepala Opd, serta Kades dan Perangkat Desa. 

Penyerahan berlangsung, sebelum Plt Bupati menggelar Safari Ranadhan di Mesjid Al Maqfirah Desa Sangau Kecamatan Kuantan Mudik.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index