Grand Opening Indomaret Di Pulau Godang Kari, Masayarakat Antusias Menyambut Hj. Supriati Supriati S Sos

Grand Opening Indomaret Di Pulau Godang Kari, Masayarakat Antusias Menyambut Hj. Supriati Supriati S Sos
Grand Opening Indomaret Di Pulau Godang Kari, Oleh Hj. Supriati Supriati S Sos

KUANSING  – PT. Indomarco Prismatama resmi membuka gerai Bazar Ramadhan spesial promo Ramadhan 1444 H di desa Pulau Godang Kenegerian Kari, kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuantan Singingi, menyusul Grand Opening Indomaret yang berlangsung di Jln Lintas Teluk Kuantan Lubuk Jambi, Sabtu (01/04/2023). 

Peresmian Operasional Indomaret siang hari itu di sambut dengan antusias masyarakat dan dihadiri oleh Camat Kuantan Tengah, Pj Kades Pulau Godang Kari, Lurah simpang tiga, BPD,Tokoh Masyarakat, Niniak suku, serta beberapa undangan lainnya. 

Dalam sambutannya Camat Kuantan Tengah Agus Iswanto, S.STP mengapresiasi kehadiran Indomaret di Desa Pulau Godang Kari, ia berharap Manajemen Indomaret dapat bersinergi dengan Pemerintah. 

”Kita harapkan Indomaret dapat bersinergi dengan pemerintah dalam hal kerjasama dan pembinaan UMKM, jadi produk-produk UMKM diupayakan untuk dapat dijual  di Indomaret” harap Agus. 

Seluruh anggota BPD yang hadir juga berharap agar kehadiran Indomaret dapat menyerap tenaga kerja lokal serta dapat berkembang dan berperan dalam peningkatan perekonomian desa Pulau Godang Kari, Kabupaten Kuantan Singingi secara umum. 

Sementara itu, Hj. Supriati, S.Sos sebagai pengelola  mengaku bersyukur karena warga desa Pulau Godang kari, cukup antusias dengan kehadiran Indomaret. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Desa Pulau Godang Kari termasuk semua pihak yang turut serta mensukseskan berdirinya grand opening Indomaret ini. 

”Terima Kasih kepada seluruh undangan dan pihak yang sudah berkenan hadir turut mensukseskan acara Opening kami. Hari ini kami mulai buka dengan jam operasional pukul 07.00 s/d 22.00 WIB" ucap Supriati. 

Lebih lanjut, Hj. Supriati mengatakan bahwa untuk tenaga kerja ia memastikan bahwa hampir seluruh Karyawan Indomaret adalah orang Kenegerian Kari. Ia juga tentu menyambut baik dan terbuka untuk bersinergi dengan Pemerintah.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index