Terkait Pemberitaan di DPRD Asisten II Justru Sebut Penasehat Ahli Bantu Kerja Bupati

Terkait Pemberitaan di DPRD Asisten II Justru Sebut Penasehat Ahli Bantu Kerja Bupati
H Maisir Saat Safari Ramadhan

KUANSING - Adanya pemberitaan terkait komentar Asisten II, H Maisir yang menyebut kan jika, keberadaan Penasehat Ahli Bupati telah menghalangi kerja dan komunikasi  para Kepala OPD dengan Plt Bupati, di bantah Asisten II H Maisir disela Safari Ramandhan kecamatan Sentajo Raya, Selasa malam. 

Yang ada menurut Maisir, justru keberadaan Penasehat Ahli telah banyak membantu Kepala Daerah , baik itu Plt Bupati maupun  para Kepala OPD dalam merumuskan berbagai kebijakan dan percepatan pembangunan, kata Maisir. 

Namun mungkin  ada miss penafsiran yang di simpulkan awak media ketika meliput Rapat LKPj antara Pimpinan dan Anggota DPRD bersama TAPD, Selasa siang. 

Saya memang katakan, ada hal hal yang mungkin tidak bisa di sampaikan staf kepada Plt Bupati, mesti dikoordinasikan lebih dahulu dengan Penasehat Ahli, ujar Maisir. Jadi saya kira ini yang jadi salah persepsi, seakan akan diartikan lain oleh awak media yang kebetulan meliput kegiatan tersebut tadi siang, kata Maisir. 

Namun intinya, keberadaan Penasehat Ahli itu sangat berperan penting , dan berkontribusi positif bagi Kepala Daerah dalam pengambilan kebijakan serta percepatan pembangunan daerah. 

Sebagai bukti keberadaan Penasehat Ahli bermanfaat untuk percepatan pembangunan, pada tahun 2022 pertumbuhan ekonomi Kab. Kuantan Singingi tumbuh di atas 4 %, angka kemiskinan menurun dan Indeks Pembangunan Manusia meningkat secara signifikan sesuai target-target RPJMD yang sudah ditetapkan, kata Maisir. 

Jadi saya tidak pernah menyampaikan, jika keberadaan Penasehat Ahli itu sebagaimana di lansir awak media, pungkasnya.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index