Menindaklanjuti Pembangunan Yang Belum Terialisasi Pemdes Titiakar Laksanakan Keluhan Masyarakat

Menindaklanjuti Pembangunan Yang Belum Terialisasi Pemdes Titiakar Laksanakan Keluhan Masyarakat
Giat seminisasi jln desa Titiakar

BENGKALIS - Pembangunan Kebutuhan Priortas buat masyarakat  terus berlanjut di Desa Titi Akar, Sehabis berbagai kemelut yang menerpa pemimpin Desa tersebut.
pemerintah tidak tinggal diam dalam hal urusan pemerintahan yang menyangkut masyarakat banyak. 

Dengan berbagai proses demi berjalannya roda Pemerintahan di Desa tersebut, pihak Pemerintah Kabupaten Bengkalis lewat kecamatan Rupat Utara telah melantik Sekdes Desa tersebut sebagai PLH Kades sesuai dengan Jadwal waktu yang ditetapkan maka di tunjuk Khaidir sebagai PLH kepala desa Titi akar. 

Khaidir yang di tunjuk sebagai pemimpin Desa  terus berkoodinasi dengan pihak Kecamatan dalam hal menjalankan roda pemerintahan yang lebih baik. 
Banyak Dana Anggaran Desa yang belum terialisasi khususnya pembangunan fisik jalan yang amat di butuhkan masyarakat, salah satu nya jalan yang dibangun Jalan Setia Budi, yang sempat terkendala pembangunan nya. 

Jelasnya lagi jalan ini amat dibutuhkan oleh masyarakat dalam kegiatan sehari hari, terutamanya anak sekolah apalagi pada musim hujan, karena jalan lintas sering rusak parah akibat berlobang dan becek berlumpur di kala musin hujan,  dikarenakan banyaknya  mobil yang melewati mengangkut hasil bumi masyarakat, inilah salah satu jalan alternatif bagi mereka sebagai bentuk kepedulian yang di sediakan oleh Pemerintah Desa. 

Pembangunan fisik jalan semenisasi tersebut sepanjang 151 meter dengan memakan anggaran sebesar 197,820,000 dari silva Dana Desa tahun 2022 telah pun berjalan dan memasuki tahap finishing akhir.
Adapun pelaksanaan pekerjaan tersebut dilaksanakan oleh PKA desa Titi akar. 

Menurut Khaidir PLH Kepala Desa titi akar, untuk segala urusan tentang pembangunan maupun apa sekali pun kita tetap berkordinasi dengan pihak Kecamatan bahkan Sampaii ke pihak Kabupaten, setelah mendapatkan persetujuan barulah kita kerjakan." Semoga apa saja kegiatan kita bisa bermamfaat buat masyarakat banyak." Tutupnya .

#Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index