Pemdes Hutan Panjang Bagikan Sembako Murah Kepada Warga

Pemdes Hutan Panjang Bagikan Sembako Murah Kepada Warga
Kades hutan panjang Amran saat bagi kan sembako murah di kantor desa

BENGKALIS - Memasuki bulan suci Ramadhan berbagai kegiatan amal dilakukan oleh pihak Pemkab Bengkalis lewat pihak kecamatan dan Desa binaannya. 

Ini terlihat jelas program BERMASA yang di gaungkan oleh ibu Bupati Kabupaten  Bengkalis Kasmarni,  Program Bermasa yang telah berjalan Sukses beberapa waktu ini, sangat mengantusias warga, dimana program ini  mencakupi banyak aspek, di antaranya Aspek kesehatan, pembangunan,  pemberdayaan dan dari segi Perekonomian Rakyat dengan tidak tebang pilih. 

Kegiatan berbagi Sembako murah di Desa Hutan Panjang ia ini, di salur kan kepada masyarakat yang kurang mampu yang berada di ruang lingkup Desa tersebut. 

Bantuan ini langsung di bagikan oleh Kepala Desa Hutan Panjang Amran dan pejabat pemerintah Desa lainnya di Aula pertemuan kantor Desa Senin ( 27/03/2023), bersama  RT ,RW, BPD dan tokoh masyarakat. 

Pembagian sembako murah kepada warga sebanyak 80 KK di harapkan betul bisa bermanfaat buat masyarakat dan tepat sasaran. 

Amran sebagai Kepala Desa Hutan panjang saat ditemui pihak Media yang bernaung di Forum Wartawan (Forwa) Rupat mengatakan para penerima telah di seleksi dulu oleh pihak RT yang berada di Desa tersebut.


"Kita mengharapkan semoga program ini bisa membantu dan  bermanfaat bua masyarakat kita, dan sebagai Kepala Desa mewakili Masyarakat mengucapkan ribuan terima kasih kepada ibu Bupati Kab Bengkalis, dan Instansi yang terkait lainnya" atas program yang sangat membantu masyarakat kita, Ujar nya lagi. 

Terkait akan hal ini pihak media Forwa Rupat  menhubungi Camat Rupat Bapak Hariadi S,SOS,MSI  via Whats app, Menurut beliau program pembagian sembako murah tersebut termasuk  program unggulan berbagi dari Bupati Bemgkalis lewat Dinas PERINDAG." Kita juga mengucapkan terima kasih buat Ibu Bupati yang terus mengupayakan bantuan dan  pembangunan kepada masyarakat kita,  semoga dengan adanya bantuan ini bisa membantu perekonomian masyarakat, tutupnya  saat  mengakhiri perbincangan tersebut via Hand Phone.

#Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index