UPT Kesehatan Ratna Dewi Laksanakan Lokakarya Mini Lintas Tingkat Kecamatan Rupat Utara

UPT Kesehatan Ratna Dewi Laksanakan Lokakarya Mini Lintas Tingkat Kecamatan Rupat Utara
Giat Lakakarya SE Rupat Utara di gedung serba guna camat Rupat Utara

BENGKALIS - Kegiatan Lokakarya Mini Lintas yang di adakan di Kecamaran Rupat Utara di sambut baik oleh kecamatan, dimana kegiatan dilaksanakan di aula Kantor Camat Rupat Utara, Senin (20/03/2023) pukul 08.30 wib . 

Camat Rupat Utara Aulia Fikri Menghadiri Lokakarya Mini Lintas Sektor di Aula Kantor Camat Rupat Utara Bersama UPT Kesehatan Tanjung Medang Ratna Dewi, Serta Danramil Rupat Utara,
Acara diikuti oleh Kades se-Kecamatan Rupat Utara, TP. PKK Kecamatan Rupat Utara, Kader PKK dan Posyandu desa. PLKB.
  
Dalam sambutannya, Camat Rupat Utara Aulia Fikri menyampaikan beberapa hal antara lain terkait dengan pencegahan dan penanganan stunting, kemiskinan ekstrim, pengendalian inflasi dan infrastruktur jalan di Kecamatan Rupat Utara. 

Kemudian secara khusus Camat Rupat Utara juga menyampaikan evaluasi terhadap hasil setelah kegiatan PMT dan penanganan stunting yaitu dengan dijumpainya Balita dengan penambahan tinggi dan berat badan tidak sesuai dengan yang diharapkan. Untuk itu disarankan adanya pemeriksaan lebih lanjut terhadap Balita agar tumbuh kembang nya terjaga dan seperti apa yang di harapkan dalam program pemerintah saat ini, Tutup nya.
 

#Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index