Setelah Reses, Anggota DPRD Kuansing Satria Mandala Putra Langsung Tinjau Usulan Perbaikan Jalan

Setelah Reses, Anggota DPRD Kuansing Satria Mandala Putra Langsung Tinjau Usulan Perbaikan Jalan
Setelah Reses, Anggota DPRD Kuansing Satria Mandala Putra Fhoto Bersama

KUANSING  - Bentuk kepedulian dan perhatian terhadap aspirasi rakyat ditunjukkan anggota DPRD Termuda Kabupaten Kuantan Singingi dari Fraksi PDIP, Satria Mandala Putra, S.Si. 

Hal ini dibuktikannya setelah pelaksanaan Reses yang dipusatkan di Desa Gunung, Kecamatan Gunung Toar pada Sabtu (18/3/2023). 

Satria juga didampingi Kepala Desa Gunung Syamsul Rizal, Kepala Dusun I Desa Gunung Jon Rizal Hanafi, Kadus Desa Koto Gunung Ripo Purnomo, serta Ketua Pemuda Koto Gunung Yon Hendri. 

Dari pantauan media Satria Mandala Putra yang akrab disapa Adek itu langsung meninjau proyek usulan pembangunan terkait pengerasan atau perbaikan jalan rusak dari Desa Gunung menuju Desa Pobaun Hilir Kecamatan Kuantan Mudik. 

Melihat tonggak perekonomian masyarakat setempat yaitu berkebun, ternyata akses jalan tersebut jika diperbaiki akan mampu memperlancar mobilisasi masyarakat menuju ke kebun, sehingga jika jalan ini diperbaiki akan mampu meningkatkan perekonomian masyarakat 

"Jika jalan ini tidak masuk program prioritas yang diusulkan saat Musrenbang Kecamatan Gunung Toar kemaren, maka saya akan siap memperjuangkan perbaikan jalan tersebut agar dapat meningkatkan perekonomian masyarakat" Ungkap Anggota DPRD termuda itu 

Menanggapi hal tersebut Kades Desa Gunung Syamsul Rizal apresiasi atas gerak cepatnya Satria dalam menanggapi aspirasi masyarakat Gunung Toar. 

"Saya sangat apresiasi kepada Anggota DPRD Satria ini, karena jarang saya temui anggota Dewan yang mana setelah reses langsung turun ke lapangan meninjau usulan dari masyarakat, tapi dengan demikian kami sangat bangga jika sosok Satria duduk kembali nanti, saya yakin satu persatu pembangunan di Kuansing terkhusus Dapil 2 akan terealisasi nantinya" Tutur Syamsul Rizal yang akrab disapa tuak Ijal.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index