IAD Riau Lakukan Supervisi dan Tatap Muka dengan IAD Rohil

IAD Riau Lakukan Supervisi dan Tatap Muka dengan IAD Rohil
IAD Riau melakukan supervisi dan tatap muka dengan IAD Daerah Rohil, Bagansiapiapi, Selasa (14/3/2023) siang. (Abdul Arif Rusni, RiauKarya.com)

BAGANSIAPIAPI - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau Dr Supardi SH MH dan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Riau, Ny Anik Supardi melakukan kegiatan Kunjungan Kerja (kunker) dan Supervisi IAD Wilayah Riau di Kejaksaan Negeri Rokan Hilir (Kejari Rohil), Bagansiapiapi, Selasa (14/3/2023) siang.

Dalam kesempatan itu, IAD Riau melakukan supervisi dan tatap muka dengan IAD Rohil. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pengurus IAD Riau, Ketua IAD Rohil, serta pengurus dan anggota IAD Rohil.

Dalam arahannya, Ketua IAD Riau, Ny Anik Supardi menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketua, pengurus dan anggota IAD Rohil yang telah ikhlas serta bersedia meluangkan waktu, tenaga, dan pikiran, sehingga kegiatan tatap muka dan supervisi ini dapat terlaksana.

Kemudian, Ketua IAD Riau juga menjelaskan, bahwa supervisi merupakan program IAD Pusat yang wajib dilaksanakan oleh IAD wilayah, dan bentuk pelaksanaan dari program kerja IAD yang telah ditetapkan.

"Supervisi ini bukan untuk mencari-cari kesalahan, tetapi tujuan penting dilakukan supervisi ini untuk memperbaiki, jika ditemukan kekeliruan yang dilakukan IAD Daerah," ucap Anik.

Disisi lain, tambahnya, jika ada hal baik yang telah dilakukan oleh IAD Daerah Kabupaten Rokan Hilir, maka hal itu patut diberi apresiasi dan bisa dijadikan contoh IAD Daerah lain.

"Saya juga ingin menambahkan tujuan supervisi ini adalah sebagai langkah membantu pengurus daerah agar lebih baik lagi dalam melaksanakan program kerja IAD," tuturnya.

Kunjungan Kerja Kepala Kejaksaan Tinggi Riau dan Supervisi Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Riau di Kejaksaan Negeri Rokan Hilir, berjalan aman tertib dan lancar serta menerapkan secara ketat protokol kesehatan (prokes). 

Berita Lainnya

Index