TP PKK Kuansing Gelar Pertemuan Rutin Hj Yulia Jadikan Silaturahmi Dan Ajang Evaluasi Organisasi

TP PKK Kuansing Gelar Pertemuan Rutin Hj Yulia Jadikan Silaturahmi Dan Ajang Evaluasi Organisasi
Fhoto Bersama TP PKK Kuansing Gelar Pertemuan Rutin Hj Yulia Jadikan Silaturahmi Dan Ajang Evaluasi Organisasi

KUANSING  - Tim Penggerak PKK Kabupaten yang terdiri dari Kader - Kader PKK Kecamatan kembali mengadakan pertemuan rutin tahun 2023 yang di adakan di TP PKK Kecamatan Kuantan Tengah di Gedung Dharma Wanita Teluk Kuantan, Selasa (14/03/2023) 

Semangat dan antusias dari segenap anggota tim/kader PKK Kecamatan Kuantan Tengah terlihat dari peserta yang hadir. Dalam pertemuan tersebut selain disampaikan informasi tentang kegiatan PKK oleh Ketua TP PKK Kecamatan Kuantan Tengah, juga di isi dengan kesenian paduan suara dan mengenalkan penggunaan Alat Permainan Edukatif (APE) untuk PAUD. 



Plt. Ketua TP PKK Kuansing Ny. Yulia Herma  mengatakan, Rapat TP PKK rutin Bulanan di gelar bertujuan untuk ajang silaturahmi serta  membahas dan mengevaluasi berbagai hal seperti kegiatan setiap kelompok kerja ( Pokja ). 

"Hari ini Rapat TP PKK diisi oleh Kecamatan Kuantan tengah, dan antusias Kader PKK dari Desa juga ikut andil ikut meramaikan dan bersemangat", Ujarnya 

Pada wawancaranya Ketua TP PKK Kecamatan Kuantan Tengah Ny. Sri Wati  menyampaikan untuk POKJA I Kuantan Tengah sudah melakukan kegiatan penyuluhan dampak penyalahgunaan Narkoba di Desa Koto Tuo yang narasumbernya langsung dari BNN Kuansing. 

Pada rapat bulanan ini hadir Plt. Ketua TP PKK Kuansing, Ketua PKK seluruh Kecamatan Se-Kuansing, Ketua PKK Desa Se-Kecamatan Kuantan Tengah dan Staf PKK Kuansing.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index