BPBD Kuansing, Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Rumah Di Seberang Taluk

BPBD Kuansing, Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Rumah Di Seberang Taluk
BPBD Kuansing, Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Rumah Di Seberang Taluk

KAUNSING - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kuansing  menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran rumah di Desa Sebarang Taluk Hilir kecamatan Kuantan Tengah, Rabu 8 Maret 2023, sore. 

Bantuan yang diserahkan BPBD Kuansing tersebut berupa bantuan logistik berupa sembako, termasuk salah satunya beras, selimut, baju dan pakayan anak-anak. 

Kalaksa BPBD Kuansing H Yulizar mengatakan, " Alhamdulillah siang menjelang sore kita sudah serahkan bantuan logistik dari BPBD Kuansing untuk saudara kita  Masrian Antoni beserta keluarga yang mendapat musibah beberapa hari yang lalu, semoga bantuan yang kita salurkan ini bisa membantu  saudara kita ini," ungkap Kalaksa BPBD Kuansing H Yulizar. 

Sambungnya, H Yulizar mengingatkan kepada masyarakat agar berhati-hati jika kita mau berpergian selalu waspada kita cek seluruh rumah kita baik Cok kosong dan kompor jika kita mau berpergian. 

Penyerahan bantuan di serahkan langsuang oleh Kalaksa BPBD Kuansing bersama dengan Anggota langsuang kepada bapak  Masrian Antoni di seberang Taluk Hilir. 

" Kita serahkan bantuan paket sembako lengkap, dan juga pakayan, selimut dan perlengkapan anak juga kita siapkan," terang Yulizar. 

Sebelumnya, diberitakan peristiwa kebakaran rumah tersebut terjadi pada Minggu 5 Maret 2023 tepat pada pukul 17.00 WIB sore dan menghanguskan sebuah bangunan rumah milik  Masrian Antoni sehingga membuat harta bendanya  ludes di lalap si jago merah. 

Ikut hadir mendampinginya Kalaksa BPBD Kuansing H Yulizar yakni,  Kabid kedaruratan dan logistik Lespi Nendri,  kasubid Logistik,  Sapri Yulis dan Sri Junika Pandu beserta beberapa Anggota BPBD Kuansing.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index