Signal Lelet, Warga Pucuk Rantau Harapkan Pembangunan Tower Telkomsel

Signal Lelet, Warga Pucuk Rantau Harapkan Pembangunan Tower Telkomsel
Plt Bupati Kuansing Membuka Musrembang Kecamatan Pucuk Rantau

KUANSING  - Melalui Musrenbang RKPD Tahun 2024, Camat Pucuk Rantau H. Ali Apri S.Pd menyampaikan usulan program prioritas yang salah satunya adalah pembangunan  Tower Telkomsel di Pucuk Rantau, agar sinyal dan jaringan telpon tidak lelet lagi. hal tersebut disampaikan H. Ali Apri saat membacakan usulan di Halaman Kantor Camat Kecamatan Pucuk Rantau, Selasa (07/02/2023 pagi 

Saat ini sinyal dan internet sudah menjadi kebutuhan primer dalam kehidupan sehari-hari, terutama demi kelancaran kinerja Pemerintahan di Daerah khususnya Pucuk Rantau, ujarnya. 

"Dengan demikian saya berharap jika tower telkomsel satu lagi didirikan di Pucuk Rantau tentunya komunikasi dan koordinasi kerja dari Pemerintahan Kabupaten ke Daerah atau Kecamatan akan lancar," Harap Camat  padi Pucuk Rantau" 

Menanggapi hal tersebut Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Suhardiman Amby, Ak., MM langsung menginstruksikan Kepala Dinas Kominfoss Hendra Roza., S.Si untuk di cek langsung ke lapangan. 

"Kepada Kadis Kominfoss Hendra Roza untuk langsung turun ke lapangan, dan Camat berkoordinasi langsung bersama Kadisnya, sekaligus cek kondisi jaringan dan segera eksekusi usulan tersebut, agar kinerja setiap Daerah tidak terkendala lagi soal jaringan Internet, apalagi di zaman sekarang." tegas H. Suhardiman Amby. 

Selain Tower Telkomsel jadi prioritas, di Kecamatan ini juga mendominasi prioritas pembangunan dari sektor pendidikan, seperti pembangunan sekolah serta jalan. 

Turut hadir Waka I DPRD Kuansing Zulhendri, Waka 2 , Juprizal , beberapa Anggota DPRD Kuansing, Satria Mandala Putra, Azrori Analke Apas, serta sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemkab Kuansing.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index