Mantan Camat di Kec Rupat Utara Afrizal.SPD, MSI tak kunjung Kembalikan Mobil Dinasnya

Mantan Camat di Kec Rupat Utara Afrizal.SPD, MSI tak kunjung Kembalikan Mobil Dinasnya
Mobil Dinas Camat Rupat Utara Tak Kunjung Di Kembalikan

BENGKALIS - Pergantian Roda Pemerintahan terus Bergulir di Kec.Rupat Utara,Terhitung Pada tanggal 1 Februari 2023 Bapak Afrizal SPD,MSI telahpun Pensiun dari tugasnya sebagai pejabat ASN dengan jabatan terakhir sebagai Camat di Kecamatan tersebut. Adapun posisi beliau telah pun diganti oleh Bapak Gauk Rizal SPD di tunjuk sebagai PLT Camat Rupat Utara dari Pemerintah Kab.Bengkalis menggantikan posisi tersebut sementara waktu,menunggu pergantian Camat berikutnya yang belum ditetapkan Pemerintah Bengkalis. 

Tetapi sayangnya Eks Camat Rupat Utara ini Bapak Afrizal yang telahpun pensiun itu berpindah dari rumah Dinasnya ke kediamannya itu juga membawa pergi barang Infentaris milik Negara dan belum memulangkan keseluruhan barang infentaris kecamatan yang pernah di pergunakan beliau saat menjabat menjadi camat di Rupat Utara tersebut.
Adapun salah satu  barang tersebut  adalah Mobil Dinas yang Sering di pakai untuk keperluan Dinasnya selama masih aktif bertugas sebagai Camat. 

Kini mobil 4x4 dengan bak setengah terbuka tersebut terbiar di depan rumah pribadi beliau,yang beralamatkan tidak jauh dari kantor Camat yang pernah dia bertugas dahulu.Dari pantauan pihak media adapun kendaraan itu terlihat jelas bagaikan barang yang terbuang dengan membiarkannya di alam terbuka tanpa ada atap ataupun terpal yang menutupi Kendaraan tersebut, dengan kata lain terpanggang matahari bila hari siang,dan berembun bila hari malam dan kebasahan bila datang hujan. 

Salah seorang pejabat ASN juga berkomentar bahwa pasca Pensiunnya bapak Camat tersebut seharusnya Kendaraan tersebut sudah di serahkan kepada pihak Kecamatan,dan bisa segera  dapat di pergunakan oleh pejabat yang lain bila perlu untuk urusan pekerjaan.
Bukan membawa pulang kerumahnya apa lagi membiarkannya dalam posisi di halaman terbuka seolah olah bagaikan barang yang tidak berharga. 
"Apa ada maksud lain oleh Beliau,Sehingga belum mengembalikan atau  menahan mobil Dinas tersebut, yang jelasnya mobil itu milik Rakyat,milik Negara.dan sudah seharus nya lah, segera di kembalikan  kepada Pihak Kecamatan.Bukan untuk dibawa pulang,apa lagi di jemur di tengah panas dan hujan pula." Ujarnya salah satu sumber yang tidak ingin di sebutkan namanya ini. 
 

#Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index