Buka Dan Bantu Turnamen Bola Voli Di Pulau AroPlt Bupati Jadikan Olahraga Ajang Silaturahmi

Buka Dan Bantu Turnamen Bola Voli Di Pulau AroPlt Bupati Jadikan Olahraga Ajang Silaturahmi
Drs. H. Suhardiman Amby, Ak., MM membuka sekaligus membantu Turnamen Bola Volly Putri "IPPA ZM" Bupati Cup I di Desa Pulau Aro

KUANSING  - Sebagai bentuk dukungan terhadap kemajuan olahraga di Kabupaten Kuantan Singingi, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Suhardiman Amby, Ak., MM membuka sekaligus membantu Turnamen Bola Volly Putri "IPPA ZM" Bupati Cup I di Desa Pulau Aro Kecamatan Kuantan Tengah. Jumat 10/2/23 petang. 

Eksistensi olahraga pada era globalisasi saat ini semakin berkembang, seiring dengan minat dari kalangan pecinta olahraga maupun masyarakat pada umumnya. Olahraga tidak hanya menjadi salah satu hobi atau kegemaran, akan tetapi olahraga berperan penting dalam menjalin tali silaturahmi dan memperkuat solidaritas.ujar Datuk Panglimo Dalam. 

Kegiatan yang diselenggarakan di Lapangan Volley, Desa Pulau Aro Kecamatan Kuantan Tengah pada Jumaat petang (10/02/2023) itu dihadiri oleh beberapa Kepala OPD, Forkopimda, Ketua Umum KONI, Andi Cahyadi dan Kades serta  Perangkat Desa Pulau Aro, serta masyarakat setempat. 

"Turnamen ini kita selenggarakan untuk menarik simpati anak muda Kabupaten Kuansing dalam berolahraga. Apalagi pastinya dalam menjaring bibit unggul dalam olahraga Volley Ball," ujar Plt Bupati H. Suhardiman Amby 

Menurut Datuk Panglimo Dalam, Ia merasa haru dan bangga melihat bakat anak-anak muda di Kuansing dalam bidang olahraga. Dikatakannya, H. Suhardiman mengaku akan selalu mendukung program-program olahraga demi kemajuan keolahragaan Kabupaten di Kuansing. 

"Jika serius dan yakin dalam pertandingan ini, para atlet akan menjadi pemain yang bisa mempertahankan pertarungan di setiap event, baik di tingkat kecamatan, kabupaten, open cup maupun nasional," ucapnya. 

Pelaksanaan kegiatan turnamen yang bertajuk Bupati Cup ini, merupakan salah satu realisasi Pemerintah Kabupaten yang kita sebar di setiap Desa atau Kecamatan yang ada di Kuansing ini.  

Kegiatan ini, ucapnya, diharapkan mampu memberikan ruang lingkup dan wadah bagi pecinta bola Volli. Seyogyanya kegiatan tersebut tidak hanya sebatas kompetisi saja, namun juga menjadi salah satu momen untuk saling bersilaturahmi, memperkuat solidaritas, serta meningkatkan kapasitas atlet berbakat yang nantinya akan menjadi pemenang. 

Plt Bupati H. Suhardiman juga menuturkan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia dan masyarakat Desa Pulau Aro yang telah bekerja keras, sehingga kegiatan bisa terlaksana sebagaimana yang diharapkan. 

"Selamat bertanding bagi seluruh tim yang sudah terdaftar sebagai peserta, tapi ingat satu slogan kita, junjung tinggi sportifitas. Salam olahraga," Tutup Plt Bupati H. Suhardiman Amby

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index