Penjaringan Atlet E-Sports 2023,

Pengurus E-Sports Indonesia Inhu Gelar Open Tournament Mobile Legends Bang Bang

Pengurus E-Sports Indonesia Inhu Gelar Open Tournament Mobile Legends Bang Bang

INHU - Pengurus Kabupaten (Pengkab) Cabang Olahraga Elektronik Sports Indonesia (ESI) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) sukses selenggarakan open Tournament divisi Mobile Legends Bang Bang (MLBB) berkerjasama dengan Coffee Shop Terakota Space yang berlokasi di Kecamatan Rengat Barat.

Turnamen ini diselenggarakan pada tanggal 4 & 5 Februari 2023 dengan total team yang mendaftar sebanyak 30 Team yang mana 1 Teamnya terdiri dari 6 Pemain, dengan skema 5 pemain inti & 1 cadangan.

Jaka Eka Saputra S.E selaku ketua harian yang juga menjadi ketua pelaksana pada Open Tournament ESI Indragiri Hulu x terakota space menerangkan bahwa tourney ini menghasilkan 4 Team terbaik yakni 'BlackBee 44 A' dan 'Blackbee 44 B' asal Kecamatan Rengat yang menjadi juara pertama dan kedua, diikuti oleh 'BAAN' asal kecamatan Pasir Penyu yang menjadi Juara ketiga, dan berhasil ke semifinal team asal kecamatan Peranap dengan nama 'Empire' Team e-Sports.

"Berbeda dari tournament biasa, dalam tournament ini kami selaku induk cabang olahraga e-Sports kabupaten Indragiri Hulu tidak ada lakukan Banned Team (team larangan) karena kami menjaring calon team/ atlet Binaan, team yang biasanya mendominasi juara sebut saja Ude Vape e-Sports menjadi team undangan dan bertanding melawan team juara untuk menjaga eksistensi dan sistem poin ranking" terang Jaka (05/02/2023).

Yogi Firmansyah. M, S.E yang kerap disapa YFM selaku Ketua ESI INHU menjelaskan, "Diselenggarakan Tournament ini bertujuan untuk menjaring Team yang akan di bina dan menjadi Atlet ESI Inhu pada kompetisi resmi yang di adakan oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) seperti Pra Pon 2023 dan atau kompetisi kompetisi resmi lainnya"

"Harapan harus selalu ada agar kita semakin semangat dalam usaha agar cabang olahraga e-sports kabupaten kita hasilkan prestasi dan atlet-atletnya dapat terus maju & berkembang," tutup YFM, Minggu (5/2/2023).(rilis)

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index