DPRD Rohil Segera Bentuk 4 Pansus Melalui Paripurna

DPRD Rohil Segera Bentuk 4 Pansus Melalui Paripurna
Rapat Banmus DPRD Rohil dihadiri Ketua DPRD Maston, Wakil Ketua II Basiran Nur Efendi dan Wakil Ketua III Hamzah, Selasa (31/1/2023).

BAGANSIAPIAPI - Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Rokan Hilir (Rohil) mengadakan rapat pada Selasa (31/1/2023). Rapat itu dihadiri Ketua DPRD Rohil Maston, Wakil Ketua II DPRD Basiran Nur Efendi, Wakil Ketua III Hamzah, anggota DPRD Imam Suroso, Elfarinda, serta lainnya.

Usai rapat, Wakil Ketua III DPRD Rohil Hamzah SHi MM mengatakan, bahwa DPRD Rohil akan segera mengelar rapat paripurna pembentukan Panitia Khusus (Pansus), termasuk pembentukan Pansus Perubahan Nama Desa Menjadi Kepenghuluan.

"Pansus akan segera kita bentuk melalui rapat paripurna yang insyaallah akan dilaksanakan pada tanggal 6 atau 7 Februari ini," ucap Hamzah.

Pada rapat paripurna nanti, jelas Hamzah, juga akan membentuk Pansus Ranperda tentang Peningkatan Status Kepenghuluan Persiapan Bagan Batu Barat, Kepenghuluan Persiapan Bagan Bakti Makmur Bagan Sinembah, Kepenghuluan Persiapan Manggala Teladan Tanah Putih, dan Kepenghuluan Persiapan Bagan Nenas Kecamatan Pujud menjadi Kepenghuluan Definitif.

Selain itu juga akan membentuk Pansus Ranperda Perubahan ke II atas Perda Nomor 11/2016 tentang Pembentukan SOTK, dan Pansus Ranperda tentang Pajak dan Retribusi Daerah.

Berita Lainnya

Index