Simbolis Pemberian Santunan JKM Kepala Ahli Waris Pemdes Bukit Lingkar dan Talang Bersemi

Simbolis Pemberian Santunan JKM Kepala Ahli Waris Pemdes Bukit Lingkar dan Talang Bersemi

INHU - BPJS Ketenagakerjaan Cabang Rengat menyerahkan santunan jaminan kematian kepada 2 ahli waris (Alm) Soleh Sulaiman dan (Alm) M. Nur Darwis sebagai penerima manfaat jaminan sosial ketenagakerjaan
Santunan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati Indragiri Hulu, Ibu Rezita Meylani Yopi bersama SEKDA Indragiri Hulu Bpk Hendrizal dan Kepala Kantor BPJS Ketenagkerjaan Cabang Rengat Bpk Rulli Jaya Santika kepada ahli waris dengan besaran santunan masing-masing sebesar Rp. 42.000.000.

Penyerahan tersebut dilaksanakan langsung ruang rapat Narasinga Kantor Bupati Indragiri Hulu  Jum’at (20/1).

Penyerahan santunan jaminan kematian pada hari ini adalah salah satu bukti nyata komitmen dan keseriusan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu melalui pihak BPJS Ketenagakerjaan dalam memberikan jaminan sosial kepada masyarakat di berbagai sektor,”ungkap Rezita saat memberikan arahan.

Dengan adanya santunan jaminan kematian ini semoga dapat bermanfaat bagi keluarga yang ditinggalkan dan untuk meringankan beban keluarga yang ditinggalkan,”Harapnya.

Selain itu kami berharap agar dapat membantu kebutuhan anak yang masih dalam tanggungan (Alm).

Kami turut berduka cita atas kepergian (Alm), Untuk itu kami hadir bersama-sama kesini guna memberikan rasa keberadaan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu di tengah-tengah masyarakat kami yang sedang dilanda musibah ini,”ungkap Hendrizal.

Rulli Juga menjelaskan Soleh Sulaiman merupakan peserta BPJS Ketenagakerjaan yang iurannya dibayarkan oleh PEMDES Bukit Lingkar, dan (Alm) M. Nur Darwis dibayarkan oleh PEMDES Talang Bersemi.

Terimakasih kepada Pemerintah Indragiri Hulu yang turut serta melindungi warganya,”Ungkapnya.
“Terimakasih telah mendukung program BPJS Ketenagakerjaan, salah satunya mengentaskan kemiskinan,” sebutnya.

Turut di dampingi Kabid Kepesertaan BPJS Kenenagakerjaan Cabang Rengat Aristoteles Sitinjak beserta Staff. (rilis)

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index