Buka Turnamen Futsal Irematom Cup Suhardiman Tingkatkan Prestasi Olahraga Di Kuansing

Buka Turnamen Futsal Irematom Cup Suhardiman Tingkatkan Prestasi Olahraga Di Kuansing
Suhardiman Buka Turnamen Futsal Irematom Cup

KUANSING - Plt bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby Ak MM berharap, dengan banyaknya turnamen olahraga yang digagas setiap desa bisa meningkatkan prestasi olahraga Kabupaten Kuansing di level nasional. 

Demikian  disampaikan Plt bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby Ak MM saat membuka turnamen Futsal Irematom Cup di Desa Muaro Tombang, Kecamatan Kuantan Mudik, Kamis (19/01/2023). 

Menurut Suhardiman Amby, dengan banyaknya tutnamen olahraga seperti Futsal, voly dan sepakbola yang dilaksanakan masing-masing desa, maka akan menumbuhkan bibit-bibit atlet Kuansing yang akan bersaing di level nasional. 

"Kami pemerintahan kabupaten terus memberikan suport kepada desa-desa yang sudah dan akan melaksanakan turnamen olahraga. Dengan begini, kita akan punya segudang atlet yang akan mengharumkan nama Kuansing nantinya," kata Suhardiman Amby. 

Untuk sepakbola dan dayung, sebut Suhardiman Amby, Kabupaten Kuansing tidak diragukan lagi menciptakan atlet berprestasi. Maka, diturnamen futsal ini, dirinya berharap bisa melahirkan pemain-pemain handal. 

"Jaga sportivitas dalam berolahraga. Utamakan silahturahmi, ujung-ujungnya baru prestasi," kata Suhardiman Amby. 

Seperti disampaikan kepada Desa Muaro Tombang, Mairuzen menyebutkan bahwa turnamen ini diikuti sebanyak 52 tim termasuk tim dari Sumatera Barat. 

"Terimakasih kepada pak Plt bupati Kuansing yang sudah membuka acara ini. Ini merupakan kebanggaan masyarakat Muaro Tombang. Kami juga minta pak Plt bupati supaya bisa menghadiri penutupanya nanti," kata Mairuzen didampingi ketua umum Irematom Futsal Cup, Hasben.
Turut hadir pada acara tersebut Wakil Ketua II DPRD Kuansing, Juprizal, SE, Ketua Umum. KONI Kuansing, Andi Cahyadi, Penasehat Ahli Bupati, Aherson, Asisten III, Drs Muradi serta sejumlah Kepala Dinss di lingkungan Pemkab Kuansing.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index