Camat Sentajo Raya Resmi Dilantik Plt Bupati Camat Harus Jemput Bola

Camat Sentajo Raya Resmi Dilantik Plt Bupati Camat Harus Jemput Bola
Plt Bupati Kuansing Melantik Camat Sentajo Raya

KUANSING  - Camat Sentajo Raya 
Jon Hendri, S.Ag., M.Si resmi resmi dilantik oleh Pelaksana Tugas Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Suhardiman Amby., Ak., MM di Kantor Camat Sentajo Raya, Kamis, (19/01/2023 ) pagi. 

Camat harus terjun ke lapangan langsung jemput bola, jangan banyak duduk dikantor demi kemajuan masyarakat di Sentajo Raya, hal tersebut ditegaskan Plt Bupati Kuantan Singingi Drs. H Suhardiman diharapan masyarakat Sentajo Raya. 



Pelantikan dipimpin langsung Plt Bupati H. Suhardiman yang didampingi oleh Waka II DPRD Jufrizal dan Anggota DPRD Kuansing Muslim, Sejumlah Kepala Opd, Forkopimda, Kepala Desa, Perangkat Desa, Ninik Mamak TP PKK Kecamatan Sentajo Raya, serta undangan lainnya. 

H. Suhardiman mengatakan selamat kepada Camat yang baru dilantik, tentunya jabataan yang di emban nantinya harus dipertanggung jawabkan dengan kinerja demi kemajuan Kuantan Singingi. 

“Saya mengucapkan selamat kepada Camat Liang yang baru saja dikukuhkan, Semoga selalu amanah dalam menjalankan tugas,” ucap Bupati dalam sambutannya. 

Datuk Panglimo Dalam juga berharapan, semoga Camat yang baru turut aktif dalam mengambil peran, jaga amanah dan tingkatkan loyalitas yang tinggi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Kuansing,” tuturnya

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index