Diduga Oknum Jurnalis Rupat Cacat Hukum dan Tidak Kompeten

Diduga Oknum Jurnalis Rupat Cacat Hukum dan Tidak Kompeten
Ilustrasi

BENGKALIS - Diduga kuat Wartawan yang mengaku Dirinya Jurnalis Rupat tidak kompiten didalam pengambilan Dana Bermasa dan Cacat Hukum. 

Ini dikarenakan mereka dengan semena mena menakut nakuti Pemdes setempat dengan tidak menghitung wilayah kerja mereka. 

Menurut Pak Indra Siregar cs yang tergabung di Forum Wartawan Rupat dan sebagai wadah Instansi yang sah dan telah mendapatkan mandat dari Bupati Bengkalis Sebagai coring media yang Sah di Rupat mereka berbagi tugas untuk masalah pengambilan dana Bermasa tersebut Apa lagi letak desa tersebut adalah Desa Sukma Nuberi salah satu wartawan yang tergabung di Forum Wartawan tersebut yang menjabat sebagai Bendahara Forum tersebut. 

Sesuai yang tertulis dengan Juknis perlembagaan aturan bahwa yang berhak mengespos dari keberhasilan pekerjaan dana anggaran tersebut adalah wartawan lokal yang ada di desa tersebut. 

Adapun Jurnalis Rupat tersebut merupakan jurnalis gabungan di Rupat aja yang ditenggarai  oleh Alan jeri fanus, Suprapto, Tarmizi, M spopri dan slemat R Cs,wartwan M Syopri,yang selalu membuat runsing masalah tampa mempelajari sesuatu hal sesuai peraturan perundangan yang berlaku. 

Di hubungi pak Sunardi selaku Dewan pembina juga merasa kesal atas sikap M,Syopri Cs,beliau juga berkomentar jangan semena mema mentang memtang wartawan main tulis aja. 

Seharusnya ada rasa bebagi dan kadang perlu juga mengalah di kawan yang lain,Bagaimana pun juga kisruh ini seharusnya bisa diluruskan  sesama pihak terkait dengan pihak Desa. 

Karena kalau ini dinaikkan di pemberitaan jelas men coreng nama baik wartawan yang sikut menyikut." Saya selaku orang tua dalam hal ini merasakan tindakan M,Syopri sudah terlalu rakus dam keterlaluan dan seoah- olah main rampas hak orang. 

Ingat rejeki itu harus berbagi  dan jangan terlalu tamak,apa lagi jadi jurnalis asal main tulis aja,Banyak wartwan di Rupat ini yang masih  buram tidak kebagian dengan dana ini akibat keserakahan oknum wartwan lain,yang tidak jelas organisasi media gabungannya di Rupat ini yang seolah olah menakuti nakuti para pejabat desa lewat pemberitaan mereka." Ujarnya Kesal

#Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index