Galakkan Jiwa Enterpreneur Plt Bupati Minta Generasi Muda Kuansing Contoh " Suhu Wan "

Galakkan Jiwa Enterpreneur Plt Bupati Minta Generasi Muda Kuansing Contoh
Plt Bupati Kuansing Ditengah kesibukannya usai mengikuti Rakornas di Sentul Internasional Conventions Center, ( 17/01/2023) malam

KUANSING - Ditengah kesibukannya usai mengikuti Rakornas di Sentul Internasional Conventions Center, ( 17/01/2023) malam, Plt Bupati Kuansing Drs H Suhardiman Amby menggelar Jamuan Makan Malam bersama Ketua IKKS Jakarta, Wan Muhammad Hasyim atau akrab di sapa " Suhu Wan " Di salah satu rumah makan di kawasan Ancol Jakarta. 

Bersama sejumlah Kepala OPD yang mendampingi kegiatan nya, Plt Bupati menyebutkan pertemuan tersebut bukanlah hal biasa. Saya terus terang bangga dan banyak belajar dari keberhasilan putra Baserah, Wan Muhammad Hasyim atau Suhu Wan yang memiliki ratusan retail di kawasan Jabodetabek, ujar Suhardiman. 

Saya berharap generasi muda Kuansing, bisa mengikuti jejak keberhasilan beliau ( Suhu Wan) , sebagai enterpreneur yang sukses, imbuhnya. 

Saya akan kenalkan Suhu Wan kepada masyarakat Kuansing, khususnya generasi muda, agar bisa berbagi kiat untuk sukses hingga lahir para enterpreneur muda di Kuansing, dimasa depan, pungkasnya. 

Bak gayung bersambut, Wan Muhammad Hasyim mengaku bangga dan siap memberikan kiat kiat sukses, untuk warga Kuansing secara gratis. Kapan pun di undang, saya siap meluncur untuk Kuansing lebih baik, pungkasnya. 

Sementara Kadis Pendidikan Kuansing, H Doni Aprialdi, SH MH ditempat yang sama, mengaku siap menindaklanjuti harapan Plt Bupati. Kami dari Disdik Kuansing, akan menyiapkan sedikitnya 500 orang peserta, baik Kepala Sekolah, Guru dan Siswa pada 4 Februari mendatang, untuk mengikuti seminar kewirausahaan dengan pembicara Wan Muhammad Hasyim atau Suhu Wan di Teluk Kuantan. Sedangkan acara akan di buka langsung Plt Bupati, Drs H Suhardiman Amby, tegas Doni Aprialdi.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index