Buka Turnamen Sepak Bola "Labora" Lubuk Ramo Plt Bupati Jaga Sportivitas, Jalin Persaudaraan

Buka Turnamen Sepak Bola
Plt Bupati Buka Turnamen Sepak Bola "Labora" Lubuk Ramo

KUANSING  - Pelaksana Tugas Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Suhardiman Amby,Ak., MM membuka langsung Turnamen Sepak Bola Bupati Cup III "Labora" di Desa Lubuk Ramo, Kecamatan Kuantan Mudik, Minggu 15/01/2023 Siang. 

Acara yang dipadati ratusan masyarakat desa itu, berbaur dengan Ratusan Keluarga Besar Kemenag Kuansing, yang menggelar Touring Kebersamaan dalam rangka Hari Bakti Kemenag ke 77. 

Ratusan warga berbondong-bondong menuju Lapangan Bola tersebut sembari menyambut  kedatangan Plt Bupati H. Suhardiman yang didampingi juga oleh Sekretaris Daerah Kuansing H. Dedi Sambudy, Waka II DPRD Kuansing Jufrizal serta Beberapa Kepala OPD dan Rombongan dari Kemenag.  

Plt Bupati Suhardiman Amby menitipkan pesan kepada seluruh masyarakat desa yang terutama dalam pertandingan jaga sportifitas dan kekompakan, serta tak lupa jalin persaudaraan, tegasnya. 

"Menang kalah itu hal biasa yang terpenting kita mampu mempererat silaturahmi antar sesama masyarakat", Ungkapnya. 

H. Suhardiman Amby mengapresiasi, digelarnya turnamen ini, untuk menumbuhkan kekompakan di tengah masyarakat. Sebelumya, Plt Bupati Suhardiman, mengendarai sepeda motor bersama keluarga besar Kemenag, dari Teluk Kuantan ke Lubuk Ramo.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index