Bakal Di Buka Presiden Jokowi Plt Bupati Dan Forkopimda Di Jadwalkan Ikuti Rakornas di Sentul

Bakal Di Buka Presiden Jokowi Plt Bupati Dan Forkopimda Di Jadwalkan Ikuti Rakornas di Sentul
Plt Bupati Kuansing Drs H Suhardiman Amby Ak MM

KUANSING - Plt Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby, Ak, MM bersama Firkopimda  di jadwalkan akan mengikuti Rapat Koordinasi Nadional ( Rakornas) , di Sentul Conventions Centre pada Selasa, ( 17/01/2023 ) mendatang. 

Kepala Bidang Komunkasi Dinas Kominfos Kuansing, Hevi Heri Antoni, S.Sos, MSi yang dihubungi awak media membenarkan  terkait informasi tersebut Sabtu (14/01/2023 ) Pagi. 

Benar, Pak Plt Bupati di jadwalkan hadir, dan acara yang di taja Kementrian Dalam Negeri itu, akan di buka langsung Presiden  Jokowi, jelas Hevi. 

Bahasan utama pada Rakornas nanti, sesuai Telegram resmi Kemendagri  terkait Upaya Penguatan Pertumbuhan Ekonomi dan Pengendalian Inflasi, ujar Hevi. 

Pada acara tersebut, mulai dari Gubernur , Bupati/Walikota, Ketua DPRD, Kapolres, Dandim hingga Kajari di undang untuk mengikuti kegiatan tersebut, jelas Hevi. 

Sementara Plt Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby, menjelaskan karena terkait Upaya Penguatan Ekonomi dan Pengendalian Inflasi, maka Sekda H Dedy Sambudi dan   sejumlah Kepala OPD diminta ikut mendampingi. Di antara Kepala OPD yang ikut adalah Asisten III, Drs Muradi, Kadisdik, H Doni Aprialdi, Kadiskes, Iswandi, Kadis Sosial , Endriansyah, Kadis PUPR, Zulkarnaen,  Kadis Pertanian, Emerson serta Kabag Umum, Pebri MAhmud . 

Nantinya para Kepala OPD  yang terkait, kira minta melakukan action dilapangan guna menindaklanjuti arahan Presiden, serta Kemendagri tersebut, tegas H Suhardiman Amby.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index