Syamsuar Puji Kekompakkan Kader Golkar Kuansing

Syamsuar Puji Kekompakkan Kader Golkar Kuansing
Ketua DPD I Golkar Riau, Drs H Syamsuar MSi memuji soliditas atau kompaknya kader Partai Golkar di Kabupaten Kuantan Singingi.

KUANSING  - Ketua DPD I Golkar Riau, Drs H Syamsuar MSi memuji soliditas atau kompaknya kader Partai Golkar di Kabupaten Kuantan Singingi. Hal ini dibuktikan dengan ramainya kader yang menghadiri kegiatan meski digelar di malam hari.

Ada ratusan kader Golkar Kabupaten Kuantan Singingi berkumpul bersama. Selain ada Gubernur Riau Syamsuar, ada Anggota DPRD Riau H Sukarmis yang juga Dewan Pertimbangan Golkar Riau. Ada Wakil Ketua DPD I Golkar Riau H Nasarudin dan Dr M Ikhsan. Dan ada Ketua DPD II Golkar Kuansing Dr Adam SH MH dan jajaran.

Syamsuar meyakini, bahwa Kuansing masih menjadi gudang suaranya Golkar di Riau meski diterpa berbagai hantaman seperti saat ini. Karenanya, diharap Syamsuar, semuanya tidak larut dengan apa yang terjadi saat ini. Dan kegiatan Audit Organisasi dan Konsolidasi Golkar yang digelar, Kamis malam (12/1/2023), adalah bukti, bahwa Golkar Kuansing masih solid dan kompak. Apalagi, katanya, di Kuansing ini ada senior Golkar H Sukarmis.



"Karena kita sama-sama tahu, terutama yang kita bicarakan dengan bapak H Sukarmis, bahwa  Kuansing ini merupakan gudang suara partai Golkar. Jangan sampai kita kalah disini nantinya. Tapi saya yakin, Insya Allah tidak kalah," tegas Syamsuar dalam orasinya.

Syamsuar pun mencontohkan solidnya Golkar Kuansing dibawah kepemimpinan Dr Adam SH MH dengan dilaksanakannya acara pada malam hari di Kuansing.

"Pada saat acara hari ini, yang dimana kita laksanakan pada malam hari. Dimana tetap saja ramai dihadiri. Ini pertama malam hari kita adakan acara. Tes acara kita laksanakan malam di Kuansing. Ini kan luar biasa ramai. Saya yakin simpatisan partai Golkar juga pasti kuat di Kuansing," puji Syamsuar disambut tepuk tangan kader.

Karena kata Ketua Adam, diakui Syamsuar, ditengah situasi yang dihadapi saat ini semuanya tambah yakin, bahwa Golkar semakin tambah semangat dan tambah kuat. Dan mulai saat ini, kembali diingatkan Syamsuar, terus perkuat barisan Golkar hingga ke pelosok-pelosok.

"Ditengah upaya-upaya orang untuk mengkerdilkan (Golkar), itu yang membuat kita semangat, bahwa Golkar di Kuansing ini masih ada dan masih kuat. Karena saya sudah bertanya dan berjalan kemana-mana, bahwa di Kuansing ini kantong Golkar masih kuat di Kuansing ini. Saya yakin dan percaya dibawa kepemimpinan Adam, Golkar tetap eksis," diyakinkan Syamsuar.

Sedangkan Ketua DPD II Golkar Kuansing Dr Adam SH MH menyampaikan semangat yang sama. Meski Golkar diserang dari seluruh sisi, namun hal itulah membuat kita terus bersemangat menghadapi Pemilu dan Pilkada 2024 mendatang.

"Kita partai Golkar adalah partai pemenang, tapi kita diserang dari samping belakang muka belakang atas dan bawah supaya kita hancur, partai Golkar di Kuantan Singingi ini. Kita dizolimi bapak-bapak, ibu-ibu. Kita tidak bisa menikmati perjuangan kemenangan yang dulu kita bersama-sama berjuang mengantar Bupati dan Wakil Bupati kita," ungkap Adam.

Dengan kondisi dikhianati dan dizolimi (kawan seperjuangan), namun Adam berharap, seluruh kader jangan pikirkan apa yang sudah terjadi. Karena tidak lama lagi kita akan menghadapi Pemilu dan Pilkada 2024. Dan Ia yakin, Golkar tetap di hati masyarakat Kuansing.

"Kepada seluruh kader dan ormas sayap didirikan dan mendirikan untuk menanamkan di hati. Kita akan bertarung dengan penghianat di tahun 2024 nanti," kata Adam disambut dengan sorak sorai dan tepuk tangan seluruh yang hadir.

Adam mengajak semua kader untuk berjuang merebut kembali kemenangan partai Golkar di Kabupaten Kuantan Singingi ini. Karena perjuangan ini, diakuinya, merupakan perjuangan yang menyakitkan dimana seharusnya membahagiakan.

"Sampaikan kepada seluruh kader-kader terbaik sampai ke ranting ranting, kita harus siapkan mesin partai kita dari sekarang. Tapi saya juga mengingatkan, jangan kita terlalu larut dalam hal ini. Kenapa saya sampaikan ini, karena kita semuanya ingin semangat memghadapi 2024 ini," katanya.

Sampaikan kepada kawan-kawan kita yang dulunya berjuang bersama, namun sekarang terdampak dengan kejadian musibah itu. Sampaikan, Insya Allah kita lebih kuat daripada tahun 2020 kemaren. Mari rapatkan barisan lagi, kita harus solid dan jadikan ini pembelajaran untuk kedepan," lanjut Adam mengajak.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index